Sharena Delon Pamer Resep Memasak Udang Bakar Madu Favorit Suami Tercinta

Posted on

Sharena Delon Pamer Resep Memasak Udang Bakar Madu Favorit Suami Tercinta

https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 20 298 2217299 sharena-delon-pamer-resep-memasak-udang-bakar-madu-favorit-suami-tercinta-Hd1q4MbSsL.jpg Sharena Delon dan Ryan Delon. (Foto: Instagram/@mrssharena)

DI rumah saja, pesinetron Sharena Delon tengah sibuk mengurus keluarga kecilnya. Apalagi di tengah pandemi virus corona ini Sharena Delon pun lebih ekstra menjaga kesehatan keluarganya.

Lama tak terlihat di layar kaca, Sharena Delon sempatkan membagikan video memasak, berdurasi sekira 9 menit lebih melalui Instagram pribadinya. Dia nampak memasak udang bakar madu, yang dibantu oleh sang suami Ryan Delon.

View this post on Instagram

Gaya bener deh @tail_wagging ambil alih masaknya😂❤️ gini nih, kalo Sharena-nya suka random BM masak sesuatu tapi peralatan lagi gak lengkap…niatnya mau experiment bikin udang bakar madu, tapi jadinya sih beda banget bentukannya sama expektasi🤭. Kebiasaan banget kalo video masak sesuatu belum pake GR😝 Aku semacam seneng mendokumentasikan percobaan semuamua yang pertama biar dapet deg2annya yakaaannn😏walau jadinya kaya menu baru ngarang lagi…tapi enak banget loh ternyata! Layak kalian coba karena sbenernya guampang dan cepet banget (diluar waktu marinasinya ya)😌👌🏼 langsung masuk menu 3 besar kesukaannya suami donk ini, yeay!😍 kalian masih enjoy video2 #SharenaCookWithLove ini ga? Kalo bosen… aku cedih. Sekiyan😗 Kalo kalian suka dan ada bahan2nya… marinate aja malam ini, besok bisa langsung masak (buat yNg pada sahur juga enak banget nih, matengnya kilat👌🏼). Selamat mencoba!😘

A post shared by Sharena Delon (@mrssharena) on

Video ini terlihat betapa ceria pasangan suami istri saat momen masak bareng di kediaman mereka. Tak hanya berbagi kemesraan, Sharena Delon juga berbagi resepnya. Penasaran kan?

Sharena Delon menyiapkan udang pancet yang sudah dibersihkan, dikasih perasan lemon segar ½ sdm, 6 sdm kecap manis, garam secukupnya, 6 sdm saus tomat dan 4 sdm madu. Semua bahan diaduk bersama udang pancet untuk dimariniasi selama 30 menit.

Tidak hanya sekedar memasak udang bakar madu, Sharena Delon pun membuatkan sayur bayam (baby spinach), yang dibantu oleh Ryan Delon. Ryan Delon nampak dengan pakaian santai, membantu sang istri membuat sayur bayam dengan gaya konyolnya.

Setelah bebrapa menit menunggu, akhirnya udang bakar madu ala Sharena Delon pun matang dan siap santap. Sang suami tidak sabar ingin menyicipi hasil masakan Sharena Delon.

Ryan Delon dengan selebrasi menunjukkan betapa enaknya masakan sang istri tercinta. Rupanya masakan ini menjadi menu favorit bagi Ryan Delon loh!

1
2

  • #Resep ala Artis
  • #resep udang bakar madu
  • #Gaya Artis di Rumah Aja
  • #Artis Masak
  • #Sharena Delon

Telah dipublish di lOkezone