Hadapi The New Normal, RCTI+ Buat Talkshow Pertahankan Bisnis di Tengah Pandemi

Posted on

Hadapi The New Normal, RCTI+ Buat Talkshow Pertahankan Bisnis di Tengah Pandemi

https: img.okeinfo.net content 2020 05 20 298 2217287 hadapi-the-new-normal-rcti-buat-talkshow-pertahankan-bisnis-di-tengah-pandemi-M3wPFHEK3g.jpg New Normal RCTI+

SEMINGGU sebelumnya, RCTI+ telah membuka program Talkshow yang membahas tentang bagaimana sebuah bisnis bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19 dari berbagai sektor industri, terutama food & beverages bersama Donny Pramono dan Handoko Sudjarwo.

Pada minggu kedua ini, talkshow ini dilanjutkan kembali dengan pembahasan yang tidak kalah menariknya, yaitu Winners & Losers During a Crisis tanggal 22 Mei 2020, dan The Importance of Collaboration in F&B Business tanggal 23 Mei 2020 bersama Yongky Oktavianto, Hendy Setiono, dan host Donny Pramono.

Kedua pembicara tersebut adalah orang-orang yang telah terbukti mampu sukses dan bersaing di dunia profesional dan bisnis sejak lama. Yongky Oktavianto misalnya, beliau merupakan Vice President INVESTCORP sejak Mei 2018 hingga sekarang, sebelumnya juga beliau telah menduduki posisi yang tinggi di berbagai tempat.

Sedangkan, Hendy Setiono adalah seorang pengusaha muda asal Surabaya, yang dikenal berkat produk dagangnya “Kebab Turki Baba Rafi”. Hendy merupakan satu dari sekian pengusaha sukses yang pandai melihat peluang bisnis, terutama di bidang food & beverages.

Topik ini dipilih untuk dibahas agar mampu memberikan edukasi yang kaya akan informasi bagi seluruh pengusaha di Indonesia bisa bertahan selama masa pandemic Covid-19 yang sejauh ini sudah memberikan dampak yang kurang menguntungkan pada ekonomi Indonesia.

“Beliau (Yongky) akan berbicara mengenai investment as general. Kemudian Hendy akan berbicara mengenai investment di food & beverages,” ucap Donny Pramono.

“Kita ingin berkolaborasi dan membantu UMKM di Indonesia agar bisa bertahan dan berkembang menjadi lebih besar,” tambah Donny.

(mrt)

  • #Covid-19
  • #Pandemi Covid-19
  • #Virus Corona
  • #RCTI

Telah dipublish di lOkezone