Model Baru 'Alphard' Versi Hyundai Terjepret Kamera, Lebih Kekinian

Posted on

Model Baru 'Alphard' Versi Hyundai Terjepret Kamera, Lebih Kekinian

Hyundai H-1 Royal

Photo :

  • VIVA/Jeffy Yanto

VIVA – Sejak mengaspal pada 2007, desain mobil Hyundai H-1 belum mengalami perubahan yang besar hingga saat ini. Namun tampaknya, 'Alphard' versi Hyundai sedang mempersiapkan generasi terbaru dari mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut. 

Dilansir dari IndianAutoBlogs, Kamis 26 Maret 2020, sebuah MPV besar yang diduga generasi terbaru Hyundai H-1 tertangkap kamera sedang diuji di jalan. MPV tersebut diduga adalah All New Hyundai H-1 yang akan diluncurkan pada 2021 mendatang. 

Mengaspal berselimut kain dan stiker kamuflase, siluet mobil yang diduga Hyundai H-1 itu tampak lebih kekinian. Desain baru yang tidak terlalu mengkotak di bagian depan memberi penyegaran bagi konsumen di segmennya. 

Hyundai H-1 generasi terbaru diduga sedang diuji coba.

Penggunaan kaca di bagian depan hingga belakang yang tampak lebih besar memberi kesan mewah pada MPV merekan Korea Selatan itu. Di bagian, gril radiator baru yang terlihat lebih besar dan mungkin diapit dengan lampu LED memberikan kesan lebih agresif dibanding generasi saat ini. 

Baca juga: Sayonara Mercedes AMG, Pabrikan Mobil James Bond Bikin Mesin Baru

Lihat Juga
  • Driver ojek online.

    Dijanjikan Dapat BLT Karena Corona, Ojek Online: Kapan?

  • Aston Martin DB 10.

    Sayonara Mercedes AMG, Pabrikan Mobil James Bond Bikin Mesin Baru

  • Mobil SUV MG ZS diperkenalkan secara virtual di Indonesia

    MG ZS Hadir di Indonesia, Harganya Mulai Rp250 Jutaan

  • Suzuki Ignis 2020

    Pabrik Suzuki Ignis Hingga Baleno di India Stop Produksi, Stok RI Aman

  • Asuransi kendaraan

    Klaim Asuransi Mobil Tetap Jalan Meski Provider Work From Home

  • Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

    Ridwan Kamil Pakai Sistem Drive Thru Tes Masal Corona di Jabar

Belum ada kabar secara resmi tentang perubahan dalam spesifikasi dan fitur mobil yang terakhir mengalami perubahan minor pada 2018 ini. Namun diketahui, Hyundai H-1 generasi sekarang tersedia dengan fitur-fitur seperti lampu depan proyektor, velg 17-inci, lampu belakan LED, dan pintu geser pada bagian samping.

Fitur lainnya yang dimiliki saat ini adalah kamera 360 derajat, sistem infotainment layar sentuh 8-inci dan sejumlah hal lainnya. 

Hyundai H-1 generasi terbaru diduga sedang diuji coba.

Banyak 'versi' Hyundai H-1 yang beredar di pasaran saat ini, sesuai dengan kebutuhan pembelinya. Ada yang digunakan sebagai ambulans, bus sekolah, mobil kemping dan model komersial lainnya. 

Sumber Viva