Anda Pemasak Pemula? Gunakan Saja Bumbu Praktis

Posted on

Anda Pemasak Pemula? Gunakan Saja Bumbu Praktis

Anda Pemasak Pemula? Gunakan Saja Bumbu Praktis

Diana Rafikasari

loading…
Anda Pemasak Pemula? Gunakan Saja Bumbu Praktis
Anda pemasak pemula atau ibu yang tidak memiliki banyak waktu di dapur? Tak perlu khawatir, Anda bisa bisa tetap membuat makanan lezat. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA – Meski terkesan mudah, namun membuat bumbu masakan agar menciptakan sensasi makanan yang nikmat dan lezat kerap menjadi tantangan tersendiri. Hal ini sering dirasakan para pemula atau mereka yang tidak memiliki banyak waktu di dapur.

Nah, untuk melengkapi kebutuhan memasak para ibu di rumah dan mempermudahnya, PT Sasa Inti memperkenalkan varian produk bumbu masak instan, Sasa Bumbu Praktis. Besarnya penetrasi bumbu masak instan di Indonesia sebesar 81,7% saat ini, ditambah dengan meningkatnya kesibukan masyarakat Indonesia dalam kesehariannya, membuat Sasa melakukan inovasi baru dalam kategori bumbu instan ini.

Bumbu praktis ini sudah diracik dengan rempah-rempah asli pilihan dan menggunakan teknologi terkini. Ada enam varian dihadirkan dengan cita rasa yang sangat khas. Di antaranya Bumbu Lumur Ayam Spesial, Nasi Goreng Ayam Spesial, Nasi Goreng Jawa, Bumbu Ungkep Ayam kalasan, Bumbu Ungkep Ayam Kuning dan Bumbu Kuah Sayur Asem.

Baca Juga:
  • Fantastis! Biskuit Oreo Supreme Dibanderol Rp200 Juta Lebih
  • Hadir di Beverly Hills, Restoran Gucci Beri Kepuasan Dobel Para Fashionista

“Kami mengandalkan dua varian rasa nasi goreng; Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial dan Sasa Nasi Goreng Jawa karena menu nasi goreng digemari oleh semua orang,” kata General Manager Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata melalui keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

Bukti bahwa nasi goreng menjadi menu favorit sejalan dengan data yang dilansir dari survei yang diadakan oleh CNN pada 2017 mengenai daftar 50 makanan terenak di dunia, yang mana nasi goreng dari Indonesia menduduki peringkat kedua setelah rendang.
“Bukan hanya masyarakat Indonesia saja yang menyukai nasi goreng, tapi wisatawan mancanegara pun mencari kelezatan nasi goreng ketika mereka datang ke Indonesia,” tandasnya.

(tdy)

Sumber ArtikelKoran Sindo