Habiskan Stok, Isuzu Jual Mobil Bergaransi 8 Tahun

Posted on

Habiskan Stok, Isuzu Jual Mobil Bergaransi 8 Tahun

Isuzu MU-X.

Photo :

  • viva.co.id/Yasin

VIVA – Pasar kendaraan dengan mesin diesel di India cukup besar. Bahkan, masih banyak mobil pribadi yang ditawarkan dengan mesin tanpa busi tersebut.

Namun, emisi yang dihasilkan membuat pemerintah India bakal memberlakukan ambang batas baru. Nantinya, semua kendaraan yang dijual per April 2020 harus sudah memakai standar emisi BS6.

Para produsen mobil lantas memutar otak, bagaimana cara menghabiskan stok unit mereka yang masih menggunakan mesin dengan standar emisi BS4.

Cara paling mudah, adalah dengan memberi diskon atau potongan harga. Tapi, Isuzu India memilih untuk menempuh cara lain.

Dilansir dari Motoroids, Selasa 14 Januari 2020, harga produk Isuzu di India terbilang murah, jika dibandingkan dengan merek lain. Itu sebabnya, mereka tidak mungkin menurunkan harga jual.

Lihat Juga
  • Isuzu Panther Grand Touring.

    Mobil Panther Bekas Kini Ibarat ‘Barang Antik’

  • Angkot Isuzu Panther yang berhasil menerjang banjir

    Viral Angkot Isuzu Panther Sukses Terjang Banjir, Ini Rahasianya

  • Isuzu Traga dites puluhan awak media.

    Lagi Tren Kendaraan Listrik, Isuzu Tetap Jadi ‘Rajanya Diesel’

  • Isuzu Traga versi ekspor menggunakan setir kiri

    Gak Cuma Filipina, Isuzu Traga Bakal Jelajahi Lebih dari 20 Negara

  • Presiden Jokowi.

    Sektor Otomotif ‘Dipecut’ Jokowi, Harus Bisa Ekspor 1 Juta Mobil

  • Ekspor Isuzu Traga

    Ikut Jejak Toyota dan Daihatsu, Isuzu Ekspor Mobil ke Filipina

Agar stok produksi bisa habis dalam waktu singkat, mereka memutuskan untuk memberi garansi lebih lama. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian sport utility vehicle MU-X.

Jika sebelumnya garansi untuk mesin hanya berlaku selama lima tahun, maka Isuzu India menambahkan tiga tahun lagi. Jadi, selama delapan tahun pemilik tidak perlu khawatir apabila ada kerusakan pada bagian dapur pacu.

Di Negeri Hindustan, MU-X ditawarkan dengan banderol mulai dari 2,6 juta Rupee atau sekitar Rp513 juta untuk varian penggerak dua roda, sementara penggerak empat roda lebih mahal sekitar Rp30 juta.

Sumber Viva