Heboh Pria Padamkan Mobil yang Terbakar Pakai Tinja

Posted on

Heboh Pria Padamkan Mobil yang Terbakar Pakai Tinja

Mobil terbakar dipadamkan dengan tinja

Photo :

  • Facebook MikeAlexander11

VIVA – Bagi beberapa orang, setiap peristiwa tidak ada namanya kebetulan. Entah pria asal Rusia ini percaya akan hal itu atau tidak, namun terbukti mobilnya berhasil selamat dari kebakaran hebat.

Saat muncul api dari kompartemen mesin, pria yang tidak diketahui identitasnya itu dengan sigap mencari sumber air untuk memadamkan api. Sayangnya, ia sedang berada di jalan raya dan jauh dari hidran atau gedung.

Tiba-tiba, ia melihat sebuah truk tangki melintas. Tanpa membuang banyak waktu, ia mencegat truk tersebut dan meminta pertolongan. Seperti dikutip dari Tiremeetsroad, Selasa 3 Desember 2019.

Untungnya, sang sopir berbaik hati mau menolong pria malang itu. Ia kemudian mengarahkan selang yang tersambung ke tangki, dan mulai menyemprot bagian mesin.

Namun, perlu diketahui bahwa cairan yang ada dalam tangki bukan air atau busa pemadam api. Truk tersebut sedang membawa tinja, dan baru saja kembali dari tugas menyedot septic tank sebuah rumah.

Lihat Juga
  • Pelanggan SPBU mengisi BBM ke tandon air

    Kelakuan Orang Indonesia, Isi BBM Pakai Tandon Air

  • Video pemotor ditabrak ban truk

    Video Dendam Kesumat Ban Truk ke Pengendara Motor

  • Rolls-Royce pesanan Raja Afrika

    Punya 15 Istri, Raja Afrika Borong 19 Rolls-Royce dan 120 BMW

  • Video pemotor kecelakaan

    Tonton Video Kecelakaan Ini, Warganet Justru Emosi

  • Pejalan kaki dilempar helm oleh pengendara motor

    Hendak Tolong Korban Kecelakaan, Pejalan Kaki Ditimpuk Helm

  • Pengendara motor bawa banyak plastik berisi es

    Aksi Nekat Pemotor Bawa Es Batu, Warganet: Demi Sesuap Nasi

Pria pemilik mobil menyadari, bahwa kendaraannya dipadamkan dengan cairan bercampur benda padat hasil kotoran manusia. Tapi, ia merasa bahwa itu satu-satunya cara untuk menyelamatkan kendaraan kesayangannya.

Akhirnya, api berhasil dipadamkan. Namun, tampaknya si pemilik mobil harus mengeluarkan banyak uang untuk memperbaiki mesin dan menghilangkan semua bau tidak sedap yang menempel di mobil.

Sumber Viva