DFSK Jual Borongan Mobil Glory 580 ke Perusahaan MLM

Posted on

DFSK Jual Borongan Mobil Glory 580 ke Perusahaan MLM

Deretan Mobil Terbaru di GIIAS 2018, DFSK Glory 580

Photo :

  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Glory 580 menjadi salah satu produk DFSK atau Dongfeng Sokon yang dipasarkan di Tanah Air. Mobil ini mengisi segmen medium sport utility vehicle (SUV), dan bersaing dengan beragam merek Jepang yang lebih dulu ada di pasar otomotif.

Penjualannya mobil ini ternyata tak terbatas untuk konsumen pribadi, tetapi juga untuk pembeli borongan. Sehingga, bisa membantu penjualan mobil merek China tersebut secara keseluruhan.

Salah satu konsumen yang melakukan pembelian secara borongan adalah Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI). Asosiasi yang menaungi berbagai perusahaan multi level marketing (MLM) memboyong Glory 580 tipe 1.8 Luxury.

Ketua Umum AP2LI, Andrew A. Susanto mengatakan, mobil-mobil SUV merek China tersebut nantinya akan dipakai sebagai reward bagi para anggota yang tergabung dalam asosiasi tersebut, dan pengiriman seratus unit Glory 580 akan dilakukan bertahap.

Baca juga: Mobil Buatan Indonesia Ada di 80 Negara

“Kami memilih DFSK karena ingin mobil yang berkualitas tinggi serta memiliki harga yang terjangkau. Ini tentunya akan mempermudah mitra usaha untuk mendapatkan reward-nya,” ujarnya di diler DFSK TPM Pramuka, Jakarta, Senin 2 Desember 2019.

Lihat Juga
  • Mobil DFSK Glory 560

    Bocoran Mobil Baru DFSK yang Bakal Meluncur Tahun Depan

  • DFSK Glory 560 versi murah

    Pilihan SUV Makin Banyak, DFSK Punya Mobil Baru di Bawah Rp200 Juta

  • Ilustrasi DFSK

    Menakar Peluang Tumbuhnya Pasar Mobil China di Indonesia

  • DFSK Glory i-Auto

    SUV Glory dengan Perintah Suara Gagal Meluncur Tahun Ini, Kenapa?

  • Ilustrasi diler DFSK di Pondok Indah, Jakarta Selatan

    Ikut 11.11, Merek Mobil China Buka 11 Diler Resmi di Indonesia

  • Grand Opening Surprise DFSK.

    Grand Opening Surprise, Beli DFSK Glory 580 Cuma Rp 11 Juta

Sementara itu, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan mengatakan, Kendaraan-kendaraan DFSK memang dirancang sebagai solusi mobilitas masyarakat di Indonesia, untuk personal atau kebutuhan operasional perusahaan.

Serah terima DFSK Glory 580 untuk fleet customer AP2LI

Menjual kendaraan untuk segmen pembeli borongan, kata Alex, juga menjadi salah satu strategi pemasaran di Indonesia. Saat ini penjualan di segmen fleet mencapai 15 persen dari kesuluruhan penjualan mobil DFSK saat ini.

“Kami senang bahwa AP2LI mempercayakan kendaraan operasionalnya sehari-hari, dan ini menjadi portofolio DFSK Glory 580 yang cocok untuk segala kebutuhan mobilitas sehari-hari konsumen di tanah air,” tuturnya.

Sumber Viva