Bocoran Mobil Baru DFSK yang Bakal Meluncur Tahun Depan

Posted on

Bocoran Mobil Baru DFSK yang Bakal Meluncur Tahun Depan

Mobil DFSK Glory 560

Photo :

  • VIVA/Pius Yosep Mali

VIVA – Tiga produk kendaraan DFSK sudah dijual oleh diler-diler resminya, yakni dua jenis kendaraan penumpang Gloty 560 dan 680, serta satu lagi merupakan mobil angkutan niaga ringan bernama SuperCab.

Tahun depan, merek otomotif asal Tiongkok tersebut akan memperluas pemasarannya dengan menawarkan produk-produk baru. Tak tanggung-tanggung, ada empat mobil baru yang akan dibuka selubungnya oleh PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang mereknya di Tanah Air.

Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan mengatakan, empat produk baru yang akan diluncurkan tersebut bisa menjadi pilihan baru bagi masyarakat ketika hendak membeli kendaraan, serta melengkapi jajaran mobil yang dijual oleh DFSK.

“Akan ada beberapa model baru dari DFSK tahun depan. Ditunggu saja informasi selanjutnya, dalam waktu dekat kami akan informasikan,” ujarnya ditemui di diler resmi DFSK Pramuka, Jakarta, Senin 2 Desember 2019.

Baca juga: DFSK Jual Borongan Mobil Glory 580 ke Perusahaan MLM

Lihat Juga
  • Deretan Mobil Terbaru di GIIAS 2018, DFSK Glory 580

    DFSK Jual Borongan Mobil Glory 580 ke Perusahaan MLM

  • DFSK Glory 560 versi murah

    Pilihan SUV Makin Banyak, DFSK Punya Mobil Baru di Bawah Rp200 Juta

  • Ilustrasi DFSK

    Menakar Peluang Tumbuhnya Pasar Mobil China di Indonesia

  • DFSK Glory i-Auto

    SUV Glory dengan Perintah Suara Gagal Meluncur Tahun Ini, Kenapa?

  • Ilustrasi diler DFSK di Pondok Indah, Jakarta Selatan

    Ikut 11.11, Merek Mobil China Buka 11 Diler Resmi di Indonesia

  • DFSK Glory E3 dipamerkan di GIIAS Medan 2019

    Mobil Listrik China Dipamerkan Perdana di Sumatera Utara

Rencana DFSK untuk melengkapi portofolio produk, memang tak bisa dianggap remeh. Sebab, mobil baru ini akan mengincar konsumen yang membutuhkan kendaraan untuk angkutan penumpang, maupun untuk angkutan barang dalam menjalankan bisnisnya.

Segmen yang menjadi target pemasaran kendaraan baru DFSK, kata Alex, adalah bidang logistik, pariwisata, dan segmen niaga lainnya.
Tak hanya itu, DFSK juga akan menunjukan kemampuannya membuat kendaraan ramah lingkungan dengan meluncurkan mobil listrik

“Yang kami bisa berikan bocoran informasinya, ada mobil berbahan bakar solar dan ada juga mobil listrik yang akan kami luncurkan,” tuturnya.

Sumber Viva