Jangan Langsung "Main," Ini 7 Alasan Pentingnya Foreplay saat Bercinta

Posted on

Jangan Langsung "Main," Ini 7 Alasan Pentingnya Foreplay saat Bercinta

Jangan Langsung "Main," Ini 7 Alasan Pentingnya Foreplay saat Bercinta medicalnewstoday.com

Bercinta itu bukan sekadar kamu melakukan hubungan seks ke pasanganmu dan melampiaskan hawa nafsu yang tersimpan dalam diri. Ada rangkaian proses yang harus dilewati. Layaknya olahraga, sebelum kamu masuk ke materi utama ada sesi pemanasan yang harus dilakukan agar tidak membuat tubuhmu keseleo dan untuk masalah seks, proses pemanasan itu dinamakan foreplay.

Dalam laporan jurnal dari University of New Brunswick, dikatakan pria menjalani hubungan seks dalam waktu yang lebih lama ketimbang wanita. Namun sebaliknya untuk masalah foreplay, malahan pria menginginkan waktu yang lebih sebentar. Tidak salah jika ada sebuah laporan yang menyebutkan jumlah wanita yang bisa mengalami orgasme kurang dari 50 persen jumlah pria. Itu disebabkan karena adanya perbedaan bentuk kepuasan.

Inilah mengapa foreplay itu penting jika kamu benar-benar ingin memuaskan pasanganmu dan bukan hanya dirimu sendiri. Berikut ini beberapa alasan penting untuk melakukan foreplay.

1. Foreplay bisa membuat seks menjadi lebih asyik

Jangan Langsung Main, Ini 7 Alasan Pentingnya Foreplay saat Bercintawomenshealthmag.com

Kamu paham kalau foreplay memiliki definisi proses merangsang seseorang. Proses ini memiliki banyak cara. Bisa dari ciuman, fingering dan lain sebagainya.

Menurut Cosmopolitan, ini sangat meningkatkan gairah seorang wanita untuk menikmati penetrasi dan menghilangkan rasa tidak nyaman. Dengan mencapainya posisi ini, dipastikan bercinta di atas kasur pun menjadi lebih mengasyikkan dan juga lebih baik.

2. Membuatmu bisa mengetahui apa yang disukai dan tidak disukainya

Jangan Langsung Main, Ini 7 Alasan Pentingnya Foreplay saat Bercintanetdoctor.co.uk

Tidak semua orang tahu tentang seks dan kamu pun pasti tidak mengetahui apa yang pasanganmu sukai atau tidak. Lewat foreplay, kamu bisa meraba-raba apa saja hal yang disukainya sebelum menuju menu utama. Kamu pun juga bisa menghindari kesalahan besar membuatnya marah karena menyentuh hal yang tidak disukainya.

3. Meningkatkan intimasi

Jangan Langsung Main, Ini 7 Alasan Pentingnya Foreplay saat Bercintavibrantcouplescounseling.com

Salah satu definisi lain dari foreplay adalah penjelajahan area tubuh dan dengan melakukan ini, kamu dapat meningkatkan keintiman dengan pasanganmu. Kamu pun juga bisa mendengarkan sisi lainnya lebih banyak dan tak hanya sekadar melakukan hubungan seks saja. Ini baik bagi mereka yang menjalani sebuah hubungan.

Baca Juga: 6 Foreplay Paling Nyaman yang Disukai Wanita, Apa Saja Ya?

4. Meyakinkan diri untuk mendapatkan orgasme

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

  • 7 Alasan Mengapa Kamu Tiba-tiba Merasa Pusing, Kenali Penyebabnya Dulu
  • 10 Langkah Tepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Ketat, Lebih Sehat!
  • Perbedaan Antara Vegan dan Vegetarian, Banyak Orang Masih Salah Paham
Jangan Langsung Main, Ini 7 Alasan Pentingnya Foreplay saat Bercintaher.ie

Mencium lehernya, memeluknya dengan erat, menggigit bibirnya, hal ini tidak hanya menggairahkan si dia, tetapi juga kamu. Anggaplah saja kamu yang mengajaknya untuk langsung berhubungan seks, namun ketika di ranjang ternyata kamu tidak terangsang.

Bukankah itu memalukan? Itulah mengapa pentingnya melakukan foreplay, baik pria maupun wanita.

5. Membuatmu menjadi kreatif

Jangan Langsung Main, Ini 7 Alasan Pentingnya Foreplay saat Bercintasheknows.com

Seperti yang tadi dikatakan jika foreplay bisa beragam, namun itu tidak menutup bahwa foreplay harus berhubungan dengan kontak badan. Bahkan hal-hal sederhana macam mengubah warna lampu menjadi lebih tenang atau menyiapkan makanan untuk si dia adalah bagian dari foreplay. Lewat foreplay ini, kamu bisa mencoba hal-hal yang aneh untuk memanaskan suasana.

6. Memperlama hubungan badan

Jangan Langsung Main, Ini 7 Alasan Pentingnya Foreplay saat Bercintagoop.com

Dalam artikel mensjournal.com disebutkan jika ada jurnal yang menuliskan foreplay mampu meningkatkan lama pasangan berhubungan badan. Dikatakan rata-rata foreplay dan hubungan seks yang umumnya berlangsung sekitar 13 menit bisa menjadi 18 menit. Itu berarti kamu bisa menikmati momen-momen panas jauh lebih lama lagi bersama si dia karena foreplay.

7. Bisa sebagai ajang adu kekuatan

Jangan Langsung Main, Ini 7 Alasan Pentingnya Foreplay saat Bercintablog.quicklabel.com

Umumnya orang-orang mengira jika kekuatan seseorang dalam berapa lama melakukan hubungan seks berhubungan dengan ukuran alat kelaminnya. Kenyataannya tidak. Besar maupun kecil alat kelaminmu, tetap bisa bertahan lama.

Salah satunya cara mempertahankan kelamaannya adalah dengan foreplay itu. Karena itu foreplay bisa menjadi perlambangan keperkasaanmu.

Jangan pernah berpikiran jika foreplay itu tidak penting. Sangat disarankan untuk melakukan foreplay demi kenikmatan seks yang lebih tinggi, untuk kamu maupun si dia. Ingat, seks bukan hanya tentang kamu atau si dia saja, tetapi tentang kalian berdua.

Baca Juga: Pijatan Mesra, Foreplay yang Paling Disukai Pria Nih!

Telah dipublish di lIDNTimes