Aksi Tanboy Kun Mukbang 12 Bungkus Mi Terpedas Malaysia, Bibirnya Sampai Dower!

Posted on

Aksi Tanboy Kun Mukbang 12 Bungkus Mi Terpedas Malaysia, Bibirnya Sampai Dower!

https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 09 298 2127757 aksi-tanboy-kun-mukbang-12-bungkus-mi-terpedas-malaysia-bibirnya-sampai-dower-YNsqkSCn4G.jpg Aksi Tanboy Kun mukbang mi terpedas (Foto: Youtube)

BEGITU banyak sosok food vlogger yang ada di Indonesia, food vlogger Tanboy Kun berhasil mengukuhkan namanya sebagai salah satu food vlogger terkenal di Indonesia. 

Salah satu faktor yang membuat Tanboy Kun bisa hits, tidak disangkal adalah konsistensinya menampilkan konten Mukbang alias makan dengan porsi besar nan banyak dalam satu porsi besar.

Mukbang

Dari pengamatan Okezone, Minggu (10/11/2019) salah satu aksi mukbang Tanboy Kun yang paling seru ialah saat ia menghabiskan, melahap langsung 12 bungkus mi instan yang disebut-sebut terpedas di Malaysia. Ghost Pepper dan Maggie Pedas Giler, yang masing-masing dikatakan Tanboy menduduki posisi sebagai mi instan terpedas nomor satu dan dua di Malaysia.

Video aksi mukbang makan mi terpedas asal Malaysia ini, diunggah oleh Tanboy pada 7 Juni 2019 lalu dengan judul, “TERSIKSA!! TANBOY KUN MUKBANG 12 BUNGKUS MIE TERPEDAS MALAYSIA | GHOST PEPPER NOODLE”. Menarik perhatian banyak netizen yang penasaran, hingga berita ini ditulis, video mukbang berdurasi 21 menit ini sudah ditonton sebanyak lebih dari delapan juta penonton dan lebih dari 193ribu like.

Mengawali aksi mukbangnya, Tanboy bercerita bahwa ia hanya berhasil mendapatkan dua cup mi Ghost Pepper, yang mana bahkan ia hanya bisa beli dengan sistem Pre-Order (PO) dengan harga Rp100.000 per satu cup. Maka dari itu untuk 10 bungkus lainnya, ia menggunakan mi goreng instan keluaran Maggie, Maggie Pedas Giler rasa perisa ayam bakar.

Tanboy Kun

Melahap 12 bungkus mi goreng terpedas di Malaysia, terlihat Tanboy langsung memasaknya sendiri. Pertama ia memasak 10 bungkus sekaligus mi Maggie Pedas Giler yang mi nya berwarna kuning, baru kemudian dua cup mi Ghost Pepper yang mi nya berwarna hitam pekat.

Setelah semua mi matang dan ditempatkan di wadah baki bundar stainless steel berukuran besar. Tanboy pun mengambil sumpitnya, lalu mulai melahap mi Maggie Pedas Giler terlebih dahulu yang porsinya lebih banyak.

Saat melahap mi Maggie Pedas Giler tersebut, Tanboy mengungkapkan di lidahnya mi goreng pedas tersebut memiliki cita rasa yang mirip dengan rasa pedas dari ayam geprek. Terlihat di suapan awal, Tanboy mengaku ia tidak merasakan pedas namun di suapan berikutnya rasa panas bercampur pedas mulai menyelimuti mulutnya. Terlihat bibirnya mulai dower dan memerah, begitu juga lidahnya. Sebab, Tanboy melakukan aksi mubangnya ini tanpa diselingi dengan minum air mineral untuk meredakan rasa pedas yang menyerang.

Walau bibir sudah dower, dan sudah penuh peluh keringat. Tanboy tidak menghentikan aksi mukbangnya. Setelah berhasil menghabiskan 10 bungkus Maggie Pedas Giler rasa perisa ayam bakar sekaligus. Tanboy lanjut melahap dua porsi mi goreng hitam superpedas, mi Ghost Pepper.

Saat melahap mi Ghost Pepper yang berwarna hitam tersebut, Tanboy membocorkan rasanya ternyata tidak jauh berbeda dengan mi Samyang asal Korea yang terkenal.

Tanboy Kun

“Rasanya kayak Samyang nih, after tastenya pahit,” ungkap Tanboy.

Menariknya, walau secara tampilan visual mi Ghost Pepper warna hitam ini terlihat lebih pedas. Tapi anehnya, Tanboy tidak terlihat langsung kepedasan di suapan awal. Hingga porsi sudah habis setengah porsi, ia tetap juga tak merasakan pedasnya mi tersebut.

Tetapi ternyata, rasa pedas luar biasa baru menghampiri mulut Tanboy di beberapa suapan terakhir. Tidak hanya membuat bibirnya dower dan memerah, keringatan, bahkan membuat Tanboy tidak bisa berbicara dengan jelas.

“Sensasi rasa pedasnya sama kayak sensasi saat makan carolina pepper,” ujar Tanboy terbata-bata sambil sedikit menangis menahan pedas dan panas yang menyelimuti mulutnya.

1
3
  • #ASMR
  • #Food Vlogger
  • #Makan Besar
  • #Mukbang
  • #Tanboy Kun

Telah dipublish di lOkezone