Nikmati Jajanan Favorit di Sejuknya Kota Bandung

Posted on

Nikmati Jajanan Favorit di Sejuknya Kota Bandung

Nikmati Jajanan Favorit di Sejuknya Kota Bandung

Koran Sindo

loading…
Nikmati Jajanan Favorit di Sejuknya Kota Bandung
Nikmati Jajanan Favorit di Sejuknya Kota Bandung. (Dok. Swiss-Belresort Dago Heritage).
A+ A-
BANDUNG – Punya rencana untuk ke Bandung dan menikmati liburan dengan keluarga? Jajanan favorit hingga BBQ yang ditawarkan Swiss-Kitchen di Swiss-Belresort Dago Heritage bisa menjadi pilihan Anda. Lebih dari sekadar hotel di Bandung, tempat ini pun menawarkan makan malam prasmanan bertema baru untuk kesenangan bersama keluarga.

Setiap Jumat malam, Swiss-Kitchen menawarkan “Street Food Hawker” yang memuaskan hanya dengan membayar Rp 180.000 net /orang. Nikmati aneka menu jajanan mulai dari bebek peking panggang, pastry dan ice cream corner, penyetan, rujakan, pasta, bakso dan mie, jadul corner, pilihan sate, pilihan soto dan masih banyak lagi, mulai pukul 18.00 sampai 22.00 malam.

Merasakan udara sejuk kota Bandung di malam hari setelah seharian mengunjungi berbagai objek wisatanya yang cantik di kawasan Jawa Barat, kuliner ala street food dan BBQ tentunya sangat tepat bagi Anda dan keluarga.

Baca Juga:
  • Awali Bisnis Kuliner di Kota Pahlawan, Ini Kata Chacha Frederica
  • Ikan Sepit Bakar, Olahan Khas Musi Rawas Utara

Tim koki di Swiss-Belresort Dago Heritage juga telah memulai api di lubang barbeque untuk keluarga dan teman-teman Anda. Bersiaplah untuk pesta prasmanan barbeque yang lezat dengan sajian ayam, ikan, dan sapi yang lezat setiap Sabtu malam.

Daging panggang yang lembut ditemani oleh prasmanan lezat mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Promosi “Saturday BBQ Night” ini dibanderol dengan harga Rp 228.000 net / orang. Ingin mencicipi makan malam prasmanan terbaik untuk pertemuan Anda berikutnya? Promo ini berlaku sampai dengan 28 Desember 2019. (Dyah Ayu Pamela)

(nfl)

Sumber ArtikelKoran Sindo