Lancia meluncurkan edisi Ypsilon Monogram hadapi Alfa Romeo di Italia

Posted on

Lancia meluncurkan edisi Ypsilon Monogram hadapi Alfa Romeo di Italia
Lancia meluncurkan edisi Ypsilon Monogram hadapi Alfa Romeo di Italia

Umum
Lancia Monogram Ypsilon yang diluncurkan di Italia (Antara News/CarsCoops)
Jakarta (ANTARA) – Produsen mobil asal Italia Lancia meluncurkan model khusus Ypsilon dengan edisi Monogram untuk meningkatkan penjualan dan menghadapi persaingan dari Alfa Romeo di Italia.

Lancia telah menjual kendaraannya melebihi produsen Alfa Romeo di Uni Eropa dalam enam bulan pertama 2019. Sedangkan Alfa Romeo di bawah perusahaan induk FCA telah mengeluarkan sejumlah uang besar untuk mengubah produk mereka menjadi kredibel dan bersaing dengan tiga produsen mobil premium Jerman.

Dikutip CarsCoops, Sabtu, Lancia Ypsilon edisi khusus mengambil nama dari huruf "Y" yang telah berubah menjadi monogram dan ditampilkan pada kendaraan baru itu.

Ditawarkan dalam kombinasi warna eksklusif emas muda dan hitam, Ypsilon Monogram memperkenalkan huruf "Y" sebagai tanda grafis yang mewakili tanda tangan mobil. Monogram dapat dilihat di pelek roda, pilar-B, dan kaca belakang, serta di sandaran kepala.

Baca juga: Alfa Romeo jadi sponsor utama penggalangan dana "Theodora Charity Party"

Fitur unik lainnya termasuk pilar-A yang berubah warna dari hitam menjadi emas muda hingga menuju kap, ditambah trim hitam gloss – termasuk sisipan pada kisi-kisi atas dan bawah, pegangan pintu, paduan, tutup cermin, dan bumper belakang.

Di dalam, Ypsilon Monogram mendapat jok kain baru dengan jahitan aksen kulit emas. Model edisi khusus itu juga menghadirkan peralatan standard yang diperbarui termasuk sistem audio DAB, sistem infotainment dengan layar sentuh 5 inci, AC, setir kulit, cermin samping yang dapat disesuaikan daya, sensor parkir belakang, dan lampu kabut.

Kendati demikian, perusahaan itu tidak mengubah mesin dan mencakup mesin bensin Fire Evo II 1,2 liter dengan peringkat 69 PS (68 HP) dan tersedia dalam pengaturan dua bahan bakar (bensin dan LPG), serta 80 PS (79 HP) TwinAir 0,9 liter turbocharged dua silinder berjalan pada CNG (gas alam terkompresi) dan bensin.

Baca juga: Penjualan Mobil di Italia Jatuh Karena Insentif Berakhir

Pewarta: KR-CHA
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019

  • Tags
  • lancia

Sumber ArtikelAntaranews