Tanda Kencan Memiliki Potensi untuk Hubungan Jangka Panjang

Posted on

Tanda Kencan Memiliki Potensi untuk Hubungan Jangka Panjang
Ilustrasi pasangan zodiak

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kencan yang sukses dan menyenangkan memang bukan jaminan seseorang akan memiliki hubungan jangka panjang. Akan tetapi, terdapat beberapa cara untuk mengetahui kemungkinan adanya keberlanjutan dalam hubungan setelah kencan.

“Anda tidak akan merasa tidak nyaman, dan mengulang setiap pernyataan atau pertanyaan untuk membuatnya terkesan benar atau sejalan,” ucap Susan Winter, seorang ahli hubungan asal New York, melansir laman Elite Daily.

Baca Juga

  • Kencan Pertama Menyenangkan Bukan Jaminan untuk Suatu Hubungan

Winter juga menambahkan, ketika Anda merasa nyaman, Anda tidak perlu untuk merasa diawasi atau mengedit gaya komunikasi yang biasa Anda gunakan karena takut terlihat terlalu bersemangat.

Ketika kencan berjalan dengan lancar, Anda kemungkinan tidak akan merasa ragu untuk menghubunginya kembali dan mengucapkan terima kasih atas kencan yang menyenangkan.

“Jika kencan berjalan dengan baik, maka itu akan meningkatkan kepercayaan diri Anda,” tambah Winter seperti dikutip dari Elite Daily.

Selain itu, Anda akan merasa tertarik untuk membicarakan topik apa pun dengannya. Karena tidak ada yang lebih buruk dari keheningan saat berkencan dan salah satu pihak terlalu mendominasi pembicaraan di mana Anda merasa bosan mendengarnya.

“Ketika Anda menyadari bahwa semua yang ia katakan menarik dan tidak membosankan, maka lanjutkanlah. Dalam situasi tersebut, percakapan cenderung berlangsung alami dan Anda tidak akan menyadari bahwa waktu telah berlalu,” ucap Winter.

 

2 dari 2 halaman

Selera humor yang sama

Selera humor yang baik dapat menjadi pertanda Anda berada pada satu frekuensi yang sama. Tidak hanya berpotensi baik untuk membuat Anda tertawa, tetapi dia juga harus paham humor tersebut.

“Jika seseorang tidak bisa mengerti humor Anda dan memberikan respons, maka mereka tidak menunjukkan adanya keselarasan dengan Anda,” ucap Winter.

Humor merupakan hal yang penting, karena tidak hanya bagian dari ketertarikan pada awal suatu hubungan, tetapi humor juga bisa membantu Anda dan pasangan melewati masa sulit.

Anda menyukai kepribadiannyaKepribadian mungkin akan tampak begitu jelas, tetapi sebenarnya lebih rumit dari yang Anda pikirkan. Karena bukan hanya soal getaran yang muncul ketika Anda berbicara dengannya, tetapi juga merasa klik pada kepribadiannya.

“Selain menyukai kepribadiannya, Anda haruslah menganggap bahwa mereka adalah orang yang menyenangkan. Jika Anda sudah menemukan bahwa ia menyenangkan, maka kencan akan berlangsung lebih mudah,” ucap Winter.

Penulis: Diviya Agatha

Sumber Artikel Liputan 6