Mantap, Perempuan Ini Pecahkan Rekor Dunia Habiskan 3 Toples Mayones dalam 3 Menit!

Posted on

Mantap, Perempuan Ini Pecahkan Rekor Dunia Habiskan 3 Toples Mayones dalam 3 Menit!

https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 09 298 2102377 mantap-perempuan-ini-pecahkan-rekor-dunia-habiskan-3-toples-mayones-dalam-3-menit-xviwkUvt2Y.jpg Rekor dunia makan mayones (Foto : VT)

Mayones merupakan salah satu makanan pendamping yang sangat nikmat disajikan dengan menu utama. Makanan olahan yang terbuat dari telur ini kaya akan protein dan memiliki rasa khas yang keasam-asaman.

Meski rasanya nikmat, tapi jika terlalu banyak dimakan, maka akan menimbulkan rasa mual. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Michelle Lesco. Ia menjadi salah satu wanita yang mampu memakan banyak mayones tanpa rasa mual.

Kegemarannya dalam menyantap mayones membuat Lesco tertantang untuk mencoba memecahkan rekor dunia. Ia pun akhirnya mampu menghabiskan tiga toples besar mayones dalam kurun waktu tiga menit.

makan mayones

Sebagimana dilansir VT, Lesco ternyata bukan hanya mampu memakan mayones dengan cepat. Namun, wanita yang berasal dari Arizona ini adalah seorang pemakan yang kompetitif.

Uniknya sebagian besar dari kemenangan yang ia peroleh dari hasil perlombaan, disumbangkan untuk amal. Saat ini Lesco memegang dua catatan rekor selain mayones.

Wanita ini berhasil memakan semangkuk pasta dalam waktu 26,69 detik dan mencapai waktu tercepat untuk menghabiskan hot dog tanpa tangan dalam kurun waktu 21,60 detik. Namun, dalam hal rekor menghabiskan mayones ia melakukan hal yang berbeda.

rekor makan

Lesco mencoba menghitung berapa banyak mayones yang berhasil dimakannya dalam kurun waktu tiga menit. Dalam tantangan tersebut Lesco berhasil memakan 448 gram hanya dalam tiga menit.

Lebih lanjut, bakat makan cepat Lesco pertama kali muncul ketika dua temannya menolak untuk memakan burger. Burger itu terdiri dari 12 roti, 12 irisan keju, selada dan tomat. Ketika ia memakan itu seorang diri, ia baru menemukan bakat anehnya.

Rekor Makan Mayones

“Kesalahpahaman terbesar tentang makan kompetitif adalah untuk orang dengan berat 500 pound dan tinggi 10 kaki. Namun, semua kembali lagi pada hari ketika mereka pertama kali memulai kontes, mereka akan menarik penonton dan mereka memilih orang-orang yang mungkin paling bisa makan. Jadi saya pikir dari situlah asalnya,” tuntasnya.

1
3
  • #Viral di Sosial Media
  • #rekor dunia
  • #Mayones

Telah dipublish di lOkezone