Ingin Seperti Kim Kardashian, Wanita Ini Berakhir Punya Bibir Seperti Ikan Usai Operasi Pl…

Posted on

Ingin Seperti Kim Kardashian, Wanita Ini Berakhir Punya Bibir Seperti Ikan Usai Operasi Pl…
[Bintang] Ilustrasi Operasi Plastik

Liputan6.com, Jakarta Alih-alih tampil cantik dan seksi seperti idolanya, wanita 27 tahun bernama Jennifer Pamplona ini malah berakhir memiliki bibir seperti ikan karena prosedur operasi plastiknya tak berjalan sempurna.

Jennifer mengaku menghabiskan 385 ribu poundsterling atau setara dengan Rp6,6 miliar untuk operasi plastik agar mirip seperti Kim Kardashian. Namun, prosedur filler bibir yang dijalaninya tak sesuai harapan. Bibirnya membengkak seperti bibir ikan.

Baca Juga

  • Sindiran Pedas Cardi B untuk Orang yang Berkomentar Buruk tentang Operasi Plastik

Melansir laman Dailystar, Jennifer mendapat injeksi tiga mililiter filler di bibir pada Agustus. Namun dia segera merasa ada yang salah ketika pulang dari klinik.

“Setelah operasi plastikku selesai, aku merasakan reaksi dan kemudian bibirku mengalami pendarahan hari itu serta terasa sangat sakit,” cerita Jennifer.

2 dari 3 halaman

Bibir seperti balon kempis

Wanita yang begitu mengidolakan Kim Kardashian ini terkejut ketika berkaca, bibirnya membengkak dan tampak seperti bibir ikan. Karena merasa sangat terganggu dengan kondisi itu, Jennifer pun bergegas kembali ke dokter bedah yang menanganinya untuk mengeluarkan filler.

Namun, Jennifer diminta menunggu dua hari untuk mengeluarkan filler tersebut. “Aku menghabiskan waktu dengan menutupi wajah dan berdiam di rumah. Setiap kali melihat wajahku, aku menangis,” tuturnya.

Kini, Jennifer mengatakan, bibirnya tampak seperti bibir lansia, tertarik ke samping tapi seperti balon kempis. Pengalaman itu membuatnya enggan untuk menjalani bedah kosmetik di kemudian hari.

3 dari 3 halaman

Mengambil pelajaran

“Ketika aku mengeluarkan semua filler, aku mendapat pelajaran, aku tak akan pernah menjalani operasi untuk memperbaiki bagian yang sudah terlihat baik. Aku selalu ingin lebih dan nyaris merusak wajah serta kesehatanku demi terlihat sempurna,” ujarnya.

Jennifer membagikan kisahnya agar setiap perempuan yang ingin memiliki bibir lebih penuh bisa mengambil pelajaran.

“Pengalaman itu seperti mimpi buruk, tapi aku senang telah mendapat pelajaran itu,” tutupnya.

Kejadian itu membuat Jennifer kapok. Dia berjanji tak akan menjalani operasi plastik apa pun karena khawatir hal itu malah akan semakin memperparah bentuk wajahnya.

Sumber Artikel Liputan 6