Bakmi GM Sukses Enam Dekade di Food and Beverage

Posted on

Bakmi GM Sukses Enam Dekade di Food and Beverage

Bakmi GM Sukses Enam Dekade di Food and Beverage

Koran Sindo

loading…
Bakmi GM Sukses Enam Dekade di Food and Beverage
Bakmi GM Sukses Enam Dekade di Food and Beverage. (Dok. Bakmi GM).
A+ A-
JAKARTA – Bakmi Gajah Mada (Bakmi GM) sukses bertahan dalam industri makanan dan minuman (F&B) sejak berdiri pada 1959.

Berawal dari sebuah warung kecil, saat ini Bakmi GM sudah memiliki ribuan karyawan dan puluhan gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Cikarang, dan Karawang.

Menurut Director of Engineering & Services Division Bakmi GM Widianto, resep kesuksesan mereka terletak pada konsistensi dalam menjaga cita rasa dan kualitas terbaik serta didukung berbagai inovasi yang relevan dengan era digital saat ini.

Baca Juga:
  • Kuliner Nusantara dengan Rasa Keju
  • Round Bolen, Makanan Khas yang Hadir di Bandung Kunafe

“Ketika masyarakat berbicara mengenai bakmi, top of mind-nya adalah Bakmi GM. Kami menawarkan cita rasa, layanan, dan kualitas yang terjaga tinggi dari awal berdiri hingga kini, dilengkapi berbagai program dan menu baru yang kami sediakan untuk masyarakat luas,” ungkap Widianto dalam perayaan Bakmi GM Lets 60.

Salah satu inovasi yang berhasil diwujudkan adalah mengembangkan delivery Bakmi GM yang saat ini dapat dipesan melalui aplikasi WhatsApp.

Bakmi GM juga secara rutin menghadirkan varian program dan menu baru yang sejalan dengan permintaan pasar, seperti krispi chips salted egg, long life noodles, serta Korean pop chicken dan spring veggie stir fry yang baru dirilis pada 1 September 2019. Menyambut hari jadi ke-60 tahunnya, Bakmi GM menggelar perhelatan Bakmi GM Lets 60 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Bakmi GM turut berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan di wilayah Jabodetabek dengan membagikan 121 sepeda hasil rakitan karyawan Bakmi GM selama acara Bakmi GM Lets 60 berlangsung. “Secara simbolis, kami pun membersembahkan sepeda hasil rakitan kami kepada panti asuhan,” kata Widianto. (Anton C)

(nfl)

Sumber ArtikelKoran Sindo