Wall's Merilis Varian Baru Rasa Khas Kuliner Indonesia

Posted on

Wall's Merilis Varian Baru Rasa Khas Kuliner Indonesia

Wall’s Merilis Varian Baru Rasa Khas Kuliner Indonesia

Diana Rafikasari

loading…
Walls Merilis Varian Baru Rasa Khas Kuliner Indonesia
Walls merilis varian es krim baru, yaitu Brownie Alpukat, sebelum pada Oktober merilis es krim rasa Kelapa Jeruk. Dua-duanya diklaim menyegarkan. (SINDOnews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA – Mengonsumsi camilan segar seperti es krim dipercaya dapat meningkatkan mood dan membuat perasaan menjadi lebih senang. Hal ini telah terbukti secara ilmiah. Es krim terbukti dapat membantu membuat seseorang merasa senang, mengubah mood yang negatif menjadi positif.

Selain itu, mengonsumi es krim juga dipercaya dapat membuat mood yang sudah positif menjadi lebih bahagia. Sensasi es krim yang dingin dan menyegarkan serta rasa yang lezat dan tampilan yang berwarna, semua hal ini dapat membuat siapa pun yang mencicipinya merasa bahagia dan semakin bahagia saat sudah dalam mood yang baik.

Ditambah lagi rasa es krim seperti buah-buahan, alpukat misalnya, dapat memberikan manfaat lebih bagi mereka yang mengkonsumsi. Seperti halnya yang dihadirkan oleh Wall’s yang meluncurkan dua varian es krim limited edition yang menyatukan ragam rasa khas Indonesia yaitu Brownie Alpukat dan Kelapa Jeruk.

Baca Juga:
  • Oseng Daging, Menu Lezat yang Bikinnya Enggak Pakai Ribet dan Lama
  • Bunda, Ini Cara Mudah Buat Gulai Kaki Kambing

“Kita tanya ke masyarakat, rasa apa yang mau dicoba dan muncul dua rasa ini. Brownie Alpukat dan Kelapa Jeruk. Saat ini baru Brownie Alpukat. Kita akan fokus ke situ dan Oktober baru akan keluar Kelapa Jeruk,” kata Arya Bahupringga selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk saat jumpa pers dikawasan Kemang Raya, Jakarta, Senin (19/8/2019).

“Es krim ini limited edition, biasanya 3—6 bulan (di pasaran). Dilihat dari responnya, kalo bagus akan terus. Dua rasa ini dulu yang kita keluarkan, rasa yang orang Indonesia inginkan. 90% bahan dari Indonesia dan dibuat untuk orang Indonesia,” lanjutnya.

Terinspirasi dari indahnya persatuan di tengah keberagaman, Wall’s Brownie Alpukat memadukan lembutnya es krim rasa alpukat yang creamy dengan manisnya rasa brownie dan potongan cokelat. Sementara Wall’s Kelapa Jeruk menyatukan kelezatan kelapa dengan kesegaran jeruk.

“Dua edisi khusus kemerdekaan tahun ini. Rasa Kelapa Jeruk mau makan di restoran Padang, restoran mana aja, ada Kelapa Jeruk. Masyarakat juga ingin Brownie Alpukat. Brownie Alpukat menyatukan rasa Indonesia di kemerdekaan ini,” kata dia.

(alv)

Sumber ArtikelKoran Sindo