Ngeri, Batu Sebesar Kepala Bayi Timpa Mobil di Tol Jagorawi

Posted on

Ngeri, Batu Sebesar Kepala Bayi Timpa Mobil di Tol Jagorawi

Mobil korban pelemparan batu di Tol Tangerang.

Photo :

  • VIVA/Yandi Deslatama

VIVA – Mengemudikan mobil di jalan memiliki banyak risiko. Maka, pengemudi dituntut tetap waspada dan peka terhadap situasi di sekitar kendaraannya. Salah satu contoh bahaya di jalan adalah pelemparan batu ketika mobil melaju di jalanan.

Kejadian mengerikan itu terjadi lagi, Senin 19 Agustus 2019, pukul 06.30 WIB. Lokasinya, di jalan tol Jagorawi arah Jakarta, KM 22 Gunung Sindur, sebelum Pom Bensin Shell.

Kali ini, korbannya adalah mobil milik Tiarman Siboro atau akrab disapa Ade. Dia bersama sang sopir kaget, ketika batu berukuran kepala manusia menghantam kaca mobil sebelah kanan.  

“Kami berdua sempat tremor, batunya sebesar kepala manusia, Mas. Bunyinya keras sekali pas kena kaca, sempat jadi kacau laju kendaraan,” ujarnya seperti dilansir dari VIVAnews, Senin 19 Agustus 2019.

Baca juga: Suzuki luncurkan Katana baru, lebih murah dari Jimny

Lihat Juga
  • Jalan Tol Karak di Malaysia

    4 Cerita Mistis di Jalan Tol Karak

  • Penandatangan kesepakatan patungan proyek tol Semarang-Demak

    Alasan Perusahaan Kepincut Proyek Jalan Tol Semarang-Demak

  • Presiden Joko Widodo (kedua kiri) berbincang dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (kiri) dan Menteri BUMN Rini Soemarno (kanan) saat akan meresmikan pengoperasian Jalan Tol Ciawi-Sukabumi Seksi 1 (Ciawi-Cigombong) di Gerbang Tol Cigombong, Bogor, Jawa B

    Menteri Basuki: Layanan Jalan Tol Bukan Sekedar Pemenuhan SPM

  • Karhutla di  Kabupaten Ogan Ilir

    Kebakaran Hutan Lahan di Ogan Ilir, Tol Palindra Dikepung Asap

  • Foto udara jalan tol Trans Sumatera sesi ruas Bakauheni-Terbanggi Besar yang telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo di Lampung

    Ini Dia Deretan Jalan Tol yang Siap Beroperasi Semester II 2019

  • Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono

    Pedagang yang Jualan di Rest Area Bakal dapat Diskon Tarif Tol

Ade mengatakan, pelaku menjatuhkan batu dari jembatan penyebrangan orang yang ada di daerah tersebut. Dia menyayangkan, lemahnya pengawasan yang dilakukan oleh pihak-pihak terkait operasional dan keamanan jalan tol.

“Sepanjang jalan tadi, tidak lihat ada PJR (Patroli Jalan Raya) atau petugas DLLAJ (Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan). Jadi, belum sempat lapor resmi,” tuturnya.

Beruntung, tidak ada korban dari kejadian pelemparan batu itu. Dia meminta, masyarkat untuk tetap waspada, saat melintasi ruas tol. Pengelola tol pun diminta perhatiannya, agar kasus pelemparan batu di tol tidak terulang.

“Biar masyarakat waspada dan polisi, serta pengurus tol memperhatikan. Kacau sekali,” ucapnya.

Sumber Viva