Rahasia Bugar Sandiaga Uno, Suka Minum Jamu Pahit Sepahit Kehidupan

Posted on

Rahasia Bugar Sandiaga Uno, Suka Minum Jamu Pahit Sepahit Kehidupan

https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 08 481 2089389 rahasia-bugar-sandiaga-uno-suka-minum-jamu-pahit-sepahit-kehidupan-eisMPZQvs8.jpg Rutin minum jamu pahit rahasia bugar Sandiaga Uno (Foto : @sandiuno/Instagram)

Sandiaga Uno selalu terlihat segar dan bugar di berbagai kesempatan. Bahkan, banyak orang yang tidak menyangka jika Ia sudah berusia 48 tahun karena penampilannya yang awet muda.

Kira-kira apa yang rahasia Sandiaga Uno bisa selalu terlihat segar dan bugar? Ia pun menyebutkan bahwa gaya hidup sehat menjadi kuncinya selalu tampil sehat dan bugar.

“Saya rutin berolahraga, istirahat yang cukup, dan asupan makan dengan nutrisi yang baik. Dan selain itu saya suka mengonsumsi suplemen,” ujar Sandiaga Uno saat ditemui Okezone di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2019).

Sandiaga ketawa

Selain melakukan olahraga dan memakan makanan penuh nutrisi, Sandiaga Uno juga kerap meminum jamu tradisional khas Indonesia. Berbagai macam jamu sering ia konsumsi namun salah satu yang menjadi favoritnya adalah Brotowali.

“Kalau jamu yang sering dikonsumsi itu beras kencur, dan brotowali aku suka banget karena kehidupan itu pahit kan, sama kunyit asem,” ungkap Sandiaga Uno.

Dirinya menyebutkan, bahwa ia rutin meminum jamu tersebut saat kebetulan ada tukang jamu yang mampir ke rumahnya. Sang istri pun suka membelikan jamu untuk dirinya.

Selain mengonsumsi jamu, Sandiaga menyebutkan bahwa dirinya tidak bisa lepas dari berolahraga. Menurutnya jika melepaskan kebiasaanya tersebut, seperti ada sesuatu yang hilang dari dirinya. Olahraga juga bisa menjadi salah satu yang memengaruhi mood dirinya.

Sandiaga Main Basket

“Kalau tidak berolahraga seperti ada yang kurang, karena sudah menjadi rutinitas mood saya bisa jelek,” ujarnya.

Sandiaga mengucapkan, bahwa tantangan pria dewasa di zaman sekarang adalah untuk tetap menjaga stamina dan kesehatan. Dengan gaya hidup yang dipenuhi oleh berbagai gangguan dan stres, hal itu dapat menurunkan performance. Maka dari itu, Sandiaga menyebutkan bahwa setiap pria harus memiliki kebiasaan yang baik untuk menjaga kesehatannya.

1
2
  • #Gaya Hidup Sehat
  • #Jamu
  • #sandiaga uno

Telah dipublish di lOkezone