Masih Ada yang Spesial dari Daihatsu di GIIAS

Posted on

Masih Ada yang Spesial dari Daihatsu di GIIAS

Daihatsu Sirion SE

Photo :

  • VIVA/Indra Nugraha

VIVA – PT Astra Daihatsu Motor tak mau ketinggalan memamerkan produk-produk unggulannya, di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Salah satu yang istimewa, yakni hadirnya beberapa model spesial.

Ada tiga model Special Edition (SE) yang ditampilkan, yaitu Terios, Ayla, dan Sirion, dengan jumlah masing-masing sebanyak 10 unit. Angka 10 tahun sangat berarti bagi mereka, karena ADM sudah satu dasawarsa bertahan di posisi dua penjualan kendaraan.

Bicara soal Sirion Special Edition, mobil tersebut hadir dalam balutan warna perak, dengan aksen kuning pada pelek, bumper, dan side skirt. Kesan kelam tampak menyelimuti, berkat penyematan kaca film berkelir hitam.

Warna gelap juga mendominasi interior, mulai dari jok hingga pelapis pintu. Agar kontras, diberi aksen kuning pada jahitan karpet.

Daihatsu Sirion SE

Lihat Juga
  • Lexus LF1 concept mejeng di GIIAS 2019.

    Lexus Pamer Mobil Masa Depannya di GIIAS 2019, LF-1 Limitless Concept

  • Suzuki Jimny generasi 4

    Mengenang Evolusi Suzuki Jimny dari Masa ke Masa

  • Stan DFSK di GIIAS 2019

    Beli DFSK, Enggak Perlu Mikir soal Biaya Servis

  • Mitsubishi Xpander Limited Edition

    Mitsubishi Siapkan Sesuatu untuk Xpander, Bakal Jadi Kejutan

  • Wuling Almaz

    Ternyata, Perbedaan Almaz 5 dan 7 Penumpang Enggak Cuma Jumlah Jok

  • BMW i3s

    Beli Mobil Listrik BMW, Rumah Anda Harus Punya Ini

Research and Development Executive Officer ADM, Pradipto Sugondo, mengatakan, Sirion Special Edition ini diarahkan ke pasar anak muda.

“Memasuki era zaman now, Daihatsu membuat Special Edition yang bergaya anak muda. Dengan tampilan yang segar dan unik, diharapkan dapat menarik minat sahabat-sahabat milenial,” ujarnya di ICE BSD, Tangerang, Senin 22 Juli 2019.

Berbeda dengan Terios SE yang statusnya sudah habis terjual, Sirion edisi khusus ini masih tersedia, dan dibekali transmisi otomatis. Untuk menebusnya, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp205 juta.

Sumber Viva