Wuling Luncurkan Mobil Jago Bahasa Indonesia, Harga Mulai Rp260 Jutaan

Posted on

Wuling Luncurkan Mobil Jago Bahasa Indonesia, Harga Mulai Rp260 Jutaan

Wuling Almaz

Photo :

  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, Wuling Motors akhirnya resmi meluncurkan varian baru Almaz. Tak hanya itu, semua varian SUV Almaz kini juga dilengkapi fitur baru Wuling Indonesian Command (WIND). Apa itu?

WIND merupakan perangkat lunak yang dapat memahami perintah suara. Perangkat tersebut dipasang menyatu dengan head unit besar yang ditanam di tengah dasbor mobil.

Vice President Wuling Motors, Cindy Cai mengatakan, tidak hanya menawarkan teknologi baru, Almaz kini memiliki varian yang lebih lengkap karena ditawarkan dengan formasi tujuh tempat duduk.

“Ini merupakan langkah awal kami untuk mewujudkan Accelerate Technology dalam sebuah kendaraan yang berteknologi cerdas, terintegrasi dan terhubung,” ujar Cindy di pameran GIIAS 2019 di ICE, BSD, Tangerang, Kamis 18 Juli 2019.

Wuling Almaz

Lihat Juga
  • Volkswagen Tiguan generasi kedua dirilis di GIIAS 2019.

    VW Tiguan Allspace Mendarat di GIIAS 2019, Harga Rp500 Jutaan

  • Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

    Gagahnya Pajero Sport Baru, Serba Hitam dan Bersuara Kencang

  • Lexus hadir di GIIAS 2019.

    Melihat Deretan Mobil Baru yang Dibawa Lexus di GIIAS 2019

  • Toyota Supra GR

    Tiga Mobil Baru Toyota Mejeng di GIIAS 2019

  • All New Honda Accord

    Tengok Kecanggihan Mobil Ningrat Buatan Honda di GIIAS 2019

  • Mobil baru Mitsubishi di GIIAS 2019.

    Mitsubishi Luncurkan Tiga Mobil Baru Sekaligus di GIIAS 2019

SUV Almaz tetap mengandalkan mesin bensin 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 140hp dan torsi 250nm. Menariknya, varian baru Almaz bukan hanya mengandalkan sistem transmisi CVT delapan percepatan.

Kini ditawarkan juga Almaz yang menggunakan pilihan transmisi manual enam percepatan. Mobil dengan transmisi ini menjadi varian terendah untuk produk SUV Wuling buatan lokal tersebut.

Berikut banderol yang ditawarkan untuk memboyong Almaz, yakni varian Smart Enjoy (MT) Rp263,8 juta, Almaz Smart Enjoy (CVT) Rp275,8 juta, Exclusive 5-Seater (CVT) Rp328,8 juta, dan Exclusive 7-Seater (CVT) Rp338,8 juta.

Sumber Viva