Mobil Rp1 Miliar Mitsubishi Bisa Dicas di Diler, Ada Tapinya

Posted on

Mobil Rp1 Miliar Mitsubishi Bisa Dicas di Diler, Ada Tapinya

Mitsubishi Outlander PHEV

Photo :

  • MMKSI

VIVA –? Mitsubishi Outlander edisi Plug-in Hybrid Electric Vehicle, akhirnya masuk pasar Tanah Air. Mobil tersebut didatangkan langsung oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, sebagai agen pemegang mereknya.

Outlander berteknologi hibrida itu akan dijual, dengan banderol sekitar Rp1,3 miliar. Pemesanan baru dibuka saat peluncuran, yang akan dilakukan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019.

Namun, tidak semua diler Mitsubishi menjual Sport Utility Vehicle ramah lingkungan tersebut. Seperti yang disampaikan Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro.

“Tahap awal, Outlander PHEV akan dipasarkan oleh 12 diler di Jabodetabek, dan dua outlet di Bali,” ujarnya di Jakarta, Kamis 11 Juli 2019.

Lebih lanjut Irwan menjelaskan, dengan kisaran harga tersebut, konsumen Outlander PHEV sudah mendapatkan sejumlah aksesori asli Mitsubishi, alat pengisian baterai dan paket servis.

Lihat Juga
  • Bocoran Mitsubishi Pajero Sport baru

    Mitsubishi Siapkan Pajero Sport Baru, Makin Gagah dan Kece

  • All New BMW Seri 3

    Canggihnya BMW Seri 3 Baru, Ada Fitur Jalan Buntu

  • All New BMW Seri 3

    Versi Baru Mobil Legenda Asal Jerman Mengaspal di Jakarta

“Untuk garansi baterai, sesuai dengan garansi mobil, tiga tahun atau 100 ribu kilometer. Konsumen nanti akan dapat charger, kemudian di diler-diler juga disediakan charger,” tuturnya.

Saat ditanya soal ada atau tidaknya biaya yang dibebankan ke konsumen, saat mereka melakukan pengisian baterai di diler atau bengkel resmi. dia enggan berkomentar.

“Belum sampai di situ. Tapi, kami juga merencanakan penambahan charging station di pusat perbelanjaan,” tuturnya. (yns)

Sumber Viva