Dua Mobil Honda Ini Susah Dicari Stoknya

Posted on

Dua Mobil Honda Ini Susah Dicari Stoknya

All New Honda Brio

Photo :

  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Menjelang mudik lebaran, permintaan mobil baru cenderung meningkat. Bahkan, ada beberapa model yang jadi incaran, sehingga  konsumen harus menunggu untuk mendapatkan unitnya.

Seperti Honda Brio RS dan HR-V Special Edition. Jika konsumen ingin membelinya saat ini, maka siap-siap masuk dalam daftar inden. Unit baru akan diterima, usai konsumen pulang dari kampung halaman.

Seperti yang disampaikan Nurul, salah satu tenaga penjual diler Honda. Dia mengatakan, unit yang saat ini sulit didapatkan adalah Brio RS dan HR-V SE.

“Dapat unitnya setelah lebaran. Pokoknya, di tempat saya mulai inden itu di bulan-bulan ini. Sepertinya, memang banyak yang berminat, tapi stok terbatas,” ujarnya kepada VIVA, Selasa 21 Mei 2019.

Lihat Juga
  • New Honda Mobilio.

    Sambut Mudik Lebaran, Peminat Mobilio dan Brio Meningkat

  • Ekspor All New Honda Brio

    Kabar Baik untuk Calon Pemilik Honda Brio

  • Ekspor All New Honda Brio

    Brio Baru Buatan Indonesia Mulai ‘Melaut’

Sebagai mobil crossover, HR-V hanya dapat menampung lima penumpang. Jantung pacunya diadopsi dari  Jazz, dengan mesin 1.500cc yang dapat menyemburkan tenaga  138 daya kuda dan torsi 145 Newton meter.

HR-V edisi spesial dibanderol Rp334,5 juta. Sudah dibekali transmisi matik CVT, sistem keselamatan Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, dan Emergency Stop Signal.

Honda merombak total Brio sejak 2018 lalu. Mobil perkotaan tersebut kini memiliki dimensi lebih panjang, dan fitur-fitur baru. Brio RS transmisi manual dibanderol Rp176 juta, dan matik CVT dilego Rp191 juta. (yns)

Sumber Viva