Terungkap, Begini Cara Orang Kaya Indonesia Kendarai Range Rover

Posted on

Terungkap, Begini Cara Orang Kaya Indonesia Kendarai Range Rover

New Range Rover

Photo :

  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA – Produsen mobil mewah asal Inggris, Jaguar Land Rover, dua pekan lalu meluncurkan Land Rover Discovery generasi terbaru di Indonesia. Perbedaan dengan model lama, yakni dipasangnya mesin yang lebih kecil, 2.000cc.

Mobil gagah dengan dimensi bongsor tersebut dibanderol Rp2,49 miliar off the road. Dengan rancangan baru, Discovery bisa menerjang banjir hingga ketinggian satu meter, atau sampai batas lampu utama.

Setelah menghadirkan versi penyegaran dari Discovery, PT Wahana Auto Ekamarga sebagai agen pemegang merek, berencana melakukan hal yang sama untuk varian Range Rover. Model yang dipilih, yakni Evoque.

“Sebagai mobil yang paling laku di jajaran Range Rover di seluruh dunia, tentunya Evoque memiliki peran yang penting,” ujar Brand Director WAE. Jentri Izhar di Jakarta, Rabu malam 15 Mei 2019.

Lihat Juga
  • Mengubah mobil mewah menjadi ultratank.

    Video, Mobil Seharga Lebih dari Rp4 Miliar Diubah Menjadi ‘Ultratank’

  • BMW 530 Touring Individual

    Baru Dipajang, Mobil Mahal Ini Langsung Laku 4 Unit

  • BMW Z4 Roadster

    Harga Selangit, Mobil Ikonik Ini Laku 8 Unit di IIMS 2019

Meski sudah memiliki rencana, namun Jentri tidak bisa memastikan, kapan waktu peluncuran mobil yang disukai oleh para selebriti tersebut. Selain itu, ia juga mengungkapkan satu hal unik, terkait penggunaan mobil yang bisa diajak untuk melalui segala medan itu.

“Mobil Range rover ini lebih mengutamakan tampilan dan kemewahannya. Rata rata pembelinya itu mereka pengusaha. Walaupun mobilnya bisa dibawa ke medan lumpur dan berenang sedalam 90 sentimeter, tapi hampir tidak ada pemilik Range Rover di Indonesia yang melakukannya,” tuturnya. (kwo)

Laporan Chalilka Putra/Jakarta

Sumber Viva