Bocoran Harga Suzuki Jimny Baru dari Sales, Lumayan Juga

Posted on

Bocoran Harga Suzuki Jimny Baru dari Sales, Lumayan Juga

Suzuki Jimny dipamerkan di IIMS 2019

Photo :

  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Suzuki Jimny terbaru pertama kali dipamerkan di Indonesia, yakni Agustus 2018. PT Suzuki Indomobil Sales sebagai agen pemegang merek, memajangnya lagi di pameran Indonesia Internasional Motor Show 2019.

Meski begitu, pihaknya belum mengumbar harga mobil jip asal Jepang tersebut. Menurut salah satu sales diler Suzuki yang enggan disebutkan namanya, harga pasti lebih mahal dari versi sebelumnya.

“Harga tetapnya memang belum diumumkan. Namun kalau mau pesan, sudah bisa sekarang. Infonya dari pusat, harga sekitar Rp348 jutaan,” ujarnya kepada VIVA, Rabu 8 Mei 2019.

Dia mengatakan, konsumen yang sudah melakukan pemesanan juga tidak langsung bisa mendapat unitnya. Sebab, unit yang didatangkan ke Tanah Air terbatas jumlahnya.

Lihat Juga
  • Wuling Almaz

    SUV Turbo Laris Manis di IIMS 2019

  • Booth Mitsubishi di IIMS 2019

    Senangnya Mitsubishi Jualan di IIMS, Laku Banyak

  • Suzuki Jimny dipamerkan di IIMS 2019

    Suzuki Ungkap Sulitnya Jualan Jimny Baru di Indonesia

“Jika pesan sekarang, paling cepat unitnya sampai September 2019, paling lama Januari 2020. Dari pusat, mencatat nama pemesan dulu,” tuturnya.

Sebagai informasi, Jimny Sierra yang dijual untuk pasar Tanah Air dipersenjatai mesin K15B 1.500cc, sama dengan mesin Ertiga baru dan Carry terbaru.

Karena mesin yang digunakan sama, SIS berharap mereka bisa memproduksi Jimny di Indonesia. Dengan begitu, harga jualnya bisa lebih murah dan konsumen Tanah Air bisa mendapatkan unit dalam waktu lebih cepat.

Sumber Viva