7 Rekomendasi Tempat Ngopi di Oxford, Sayang untuk Dilewatkan

Posted on

7 Rekomendasi Tempat Ngopi di Oxford, Sayang untuk Dilewatkan

7 Rekomendasi Tempat Ngopi di Oxford, Sayang untuk Dilewatkan londonist.com

Kopi memang merupakan minuman yang digemari banyak orang. Rasanya yang unik serta cara penyajiannya yang khas menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmati kopi. Ketika kamu sedang di Oxford, jangan lupa untuk mencicipi kopi di sana. Di Oxford terdapat berbagai café atau kedai kopi yang bisa kamu datangi untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi. Di mana saja tempatnya? Berikut ulasannya.

1. Vaults & Garden, Radcliffe Square

7 Rekomendasi Tempat Ngopi di Oxford, Sayang untuk Dilewatkanpopspoken.com

Cafe yang menyajikan aneka olahan kopi dan berbagai pastry adalah Vaults & Garden. Tidak hanya kopinya saja yang enak, namun tempatnya juga nyaman dan bikin betah. Selain itu, kamu bisa menikmati pemandangan dengan view kota sebagai pendamping minum kopimu.

2. Missing Bean, Turl Street

7 Rekomendasi Tempat Ngopi di Oxford, Sayang untuk Dilewatkandoubleskinnymacchiato.com

Kedai kopi yang menyajikan kopi terenak adalah Missing Bean. Kamu bisa mencicipi berbagai jenis kopi sesuai dengan keinginanmu. Penikmat kopi sejati pasti gak ketinggalan untuk mampir ke kedai kopi satu ini. Mau mencobanya?

3. GAIL’S Bakery, Little Clarendon Street

7 Rekomendasi Tempat Ngopi di Oxford, Sayang untuk Dilewatkanchanceandphysics.com

Tidak hanya menyajikan berbagai jenis roti saja, namun di sini juga tersedia berbagai jenis olahan kopi yang siap menemanimu menyantap pastry. Tempatnya yang nyaman dengan fasilitas wifi, dijamin bikin kamu betah di sini. Kopi nikmat, pastry lezat dan tempat keren pasti jadi kombinasi yang pas untuk menikmati hari di Oxford.

4. Cowleyfornia Coffee Club, Cowley Road

7 Rekomendasi Tempat Ngopi di Oxford, Sayang untuk Dilewatkanoxfordmail.co.uk
Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

  • 10 Olahan Telur Praktis untuk Sahur, Cocok buat yang Telat Bangun
  • Resep dan Cara Membuat Ketupat Lebaran yang Enak, Ngumpul Jadi Meriah
  • 6 Langkah Mengukus Beras Ketan, Pulen dan Legit Menggigit

Tempat kopi menarik lainnya yang bisa kamu kunjungi di Oxford adalah Cowleyfornia Coffee Club. Dulunya tempat ini bernama The Bear & The Bean. Hal menarik yang bisa kamu dapatkan di sini adalah, penyajian kopinya menggunakan mug yang khas. Hal ini bisa kamu ingat sebagai pengalaman tak terlupakan. Selain itu, kamu bisa membeli berbagai jenis souvenir yang tersedia di toko ini.

Baca Juga: 10 Potret Memukau Caffè Florian Venice, Cafe Mewah Tertua di Dunia 

5. Colombia Coffee Roasters, Covered Market

7 Rekomendasi Tempat Ngopi di Oxford, Sayang untuk Dilewatkanpicgra.com/thecoveredmarketoxford

Tempat ngopi yang bisa kamu datang adalah Colombia Coffee Roasters. Tidak hanya menyajikan olahan kopi terbaik daja, namun kamu bisa menikmati pastry yang tersedia. Lokasinya yang jauh dari keramaian menjadi daya tarik tersendiri. Tertarik untuk datang?

6. Society Café, St. Michael Street

7 Rekomendasi Tempat Ngopi di Oxford, Sayang untuk Dilewatkanmattayres.co.uk

Tempat ngopi yang bisa take away adalah Society Café. Tempat ini menyajikan berbagai jenis kopi yang bisa kamu pilih. Tapi, jika kamu tidak suka dengan kopi, kamu bisa mencicipi minuman coklatnya. Kalau kamu sedang terburu-buru dan pengen segera menikmati kopi, tempat ini bisa jadi pilihan. Mau mencobanya?

7. Handle Bar Café & Kitchen, St. Michael Street

7 Rekomendasi Tempat Ngopi di Oxford, Sayang untuk Dilewatkantheoxfordmagazine.com

Berlokasi tidak jauh dari Society Café, tempat ngopi yang satu ini juga tidak kalah enaknya loh. Kamu bisa mencoba berbagai jenis olahan kopi hingga green tea. Selain itu, tempatnya yang nyaman, cocok buat kamu yang sedang mengerjakan pekerjaan atau tugas.

Nah, itu tadi 7 rekomendasi tempat ngopi yang ada di Oxford. Mungkin dari kamu ada yang punya rekomendasi tempat ngopi lainnya?

Baca Juga: Starbucks Reserve Buka Lagi di Surabaya, 3 Jenis Kopi Langka Menunggu!

andarip Photo Community Writer andarip

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Dari Publikasi IDNTimes