5 Racikan Kopi dengan Krim Kacang yang Bikin Kamu Ketagihan

Posted on

5 Racikan Kopi dengan Krim Kacang yang Bikin Kamu Ketagihan

5 Racikan Kopi dengan Krim Kacang yang Bikin Kamu Ketagihan Pixabay.com/Christoph

Kopi atau coffee selalu menjadi minuman favorit kalangan muda dan tua. Menyajikan kopi harus ada tekniknya, lho. Terutama pemilihan bahan-bahan racikan yang akan membuat kopimu menjadi semakin nikmat. Paduan cream dan bubuk kopi yang dibuat harus sesuai takarannya.

Kamu dapat meraciknya menggunakan krim dari berbagai kacang-kacangan. Wangi kopi dan rasa kacang yang khas akan membuat racikan kopimu istimewa. Apalagi jika ditambah dengan susu rendah lemak yang sesuai.

Wah, kamu harus coba nih kopi dengan krim kacang yang bikin racikan kopimu bercita rasa tinggi.

1. Chasew nut coffee

5 Racikan Kopi dengan Krim Kacang yang Bikin Kamu Ketagihancrosbys.com

Chasew atau kacang mete selalu dapat menyatu dengan makanan dan minuman apapun. Kamu dapat coba meracik kopimu dengan tambahan krim kacang mete yang lezat. Lembutnya kopimu akan berpadu dengan kacang mete yang menyatu. Krim ini dapat kamu buat sendiri dengan menghaluskannya dengan tambahan susu atau madu hingga berbentuk krim kacang. Wah, cita rasa dalam kopimu pasti membuat orang suka.

2. Macadamia nut coffee

5 Racikan Kopi dengan Krim Kacang yang Bikin Kamu Ketagihanforgetsugarfriday.com

Macadamia adalah sejenis kacang yang memiliki rasa lembut. Kacang yang rasanya mirip almond ini dapat jadi bahan dalam racikan kopimu. Macadamia memiliki kandungan minyak yang akan membuat kopimu lebih creamy. Untuk jenis kopi apapun pasti rasanya lebih harum. Susu full cream dan krim macadamia akan membuat sajian kopimu terasa lembut, lho.

3. Hazelnut coffee

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

  • Duh, 5 Makanan dari Maskapai Ini Dianggap Paling Menyedihkan!
  • 5 Bakso Pedas di Surabaya yang Wajib Kamu Coba, Tantang Lidahmu!
  • 6 Roti Manis Khas Korea Selain Bungeo-ppang, Udah Coba?
5 Racikan Kopi dengan Krim Kacang yang Bikin Kamu Ketagihanalpro.com

Kelembutan dari krim hazelnut menambah cita rasa tinggi pada kopimu. Rasa hazelnut ditambahkan pada biji kopi gourmet Amerika Selatan dan Tengah karena rasanya yang membuat kopi lebih lembut dan manis. Kamu dapat meracik kopimu dengan tambahan krim hazelnut. Nikmatilah rasa berbeda dari kopi hazelnut yang akan membuat selera kopimu meningkat.

Baca Juga: Begini 5 Tips Memilih Kopi yang Baik, Harus Jeli!

4. Almond nut coffee

5 Racikan Kopi dengan Krim Kacang yang Bikin Kamu Ketagihannespresso.com

Almond nut coffee menawarkan rasa kopi yang lezat. Pecinta kopi harus coba jenis racikan ini. Espresso atau latte dapat kamu padukan dengan krim almond yang lembut dan memiliki rasa khas. Almond memiliki banyak manfaat untuk tubuhmu, lho. Sentuhan almond akan pas dipadukan dengan sajian kopimu. Tetap ingat untuk membuatnya dengan takaran yang sesuai.

5. Pistachio nut coffee

5 Racikan Kopi dengan Krim Kacang yang Bikin Kamu Ketagihanthecrumbykitchen.com

Pistachio adalah sejenis kacang yang dijadikan campuran pada pie,biskuit atau es krim. Kamu dapat mencampurkan krim pistachio ini ke dalam kopimu. Rasanya akan membuat kopimu lebih bercita rasa tinggi. Kacang ini memiliki potasium dan protein sama seperti kacang almond. Tambahkan madu dan susu full cream saat membuat krim kacang ini, ya. Wah, kopimu akan menghadirkan rasa yang lebih istimewa.

Sajian kopi ini dapat kamu coba dengan meraciknya dari kacang-kacang yang memiliki manfaat untuk tubuhmu. Seperti racikan kopi dari krim kacang ini. Rasanya yang nikmat dan lembut menambah cita rasa yang tinggi pada kopimu. Coba sekarang yuk, pasti bikin ketagihan.

Baca Juga: 8 Kopi Khas Jawa Barat yang Layak Kamu Coba

Nurul Aulia Photo Community Writer Nurul Aulia

Jika tidak bisa berbicara dengan lantang mengutarakan kebenaran, Menulislah dengan baik dan benar

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Dari Publikasi IDNTimes