Tips Raih Hati Calon Pasangan dari Kencan Online

Posted on

Tips Raih Hati Calon Pasangan dari Kencan Online
Kencan Online Kencan di Dunia Maya Pacaran di Internet

Liputan6.com, Jakarta Bagi beberapa orang, menemukan pasangan tak semudah membalikkan telapak tangan. Itu membutuhkan banyak waktu dan usaha. Tak heran jika ada beberapa orang lebih memilih untuk melakukan pencarian jodoh lewat aplikasi kencan online. 

Perusahaan aplikasi kencan beroperasi secara online. Mereka menyediakan berbagai layanan termasuk para profesional yang membantu menemukan pasangan yang cocok untuk seorang wanita atau pria. Mereka telah membantu banyak pasangan untuk menemukan cinta dan membangun hubungan.

Baca Juga

  • Pahami 5 Hal Ini Sebelum Ikut Kencan Online

Namun, kencan online memiliki satu kendala utama. Ini adalah kencan virtual. Tidak semua orang percaya itu mungkin berhasil. Juga sulit bagi banyak orang untuk membangun hubungan online. Orang-orang mungkin tidak memiliki cukup kepercayaan satu sama lain. Ini sering terjadi pada wanita.

Melansir laman Genius Beauty, berikut tips membangun kepercayaan seorang wanita yang dikenal dari kencan online hingga ia tertarik pada Anda.

1. Tersenyumlah saat kencan online

Ini aturan sederhana. Banyak orang lupa mengikutinya. Senyum yang tulus akan melipatgandakan keberhasilan kencan. Senyum dapat mendekatkan orang. Ini bisa membuat keduanya lebih rileks. Ini sangat penting selama tahap awal pertemuan.

Dalam kencan online, wanita dan pria tidak memiliki terlalu banyak informasi tentang satu sama lain. Mereka hanya bisa membaca profil. Mengenal orang sungguhan dengan baik hanya dapat dilakukan selama kencan offline, tetapi hal kecil seperti senyuman dapat menyebabkan kencan nyata. Wajar bila merasa tegang selama pertemuan pertama. Senyum akan membuat orang lebih rileks.

 

2 dari 3 halaman

Tulus

2. Tulus

Jika seorang wanita melihat seorang pria tulus, hal itu akan memicu keinginan untuk mengembangkan hubungan. Seorang wanita akan menunjukkan kemauan untuk berkomunikasi dan mengenal pria secara lebih mendalam. Jika seorang wanita melihat indikasi kebohongan, kesempatan untuk hubungan lebih lanjut akan pupus. 

3. Topik bahasan

Keseimbangan antara topik pembicaraan umum dan pribadi yang tepat akan membuat percakapan tetap menarik. Juga tidak akan membuat orang stres. Ketika berbicara tentang masalah pribadi, ada baiknya bagi seorang pria untuk mengekspresikan sikapnya. Itu bisa berupa kebahagiaan atau belas kasihan.

3 dari 3 halaman

Tunjukkan perhatian

4. Tunjukkan perhatian

Setiap wanita tentu ingin merasa diperhatikan. Bagi wanita, pria yang tampak peduli berarti memiliki sifat penyayang. Siapa yang tak ingin punya pasangan penyayang? Sikap peduli perlu ditunjukkan dalam percakapan. Wanita akan melihat pria penyayang sebagai sosok potensial untuk dijadikan suami. 

5. Ceritakan kisah hidup

Hidup selalu berisi kebahagiaan dan juga kesedihan. Penting untuk tak menyembunyikan kisah hidup sesungguhnya pada wanita yang Anda kenal dari kencan online dan ingin menjalin hubungan. Bila wanita tersebut bijak, dia akan mengerti apa yang telah dialami seorang pria. Perjuangan hidup yang sesungguhnya akan menjadi dasar hubungan yang kuat.

Sumber Artikel Liputan 6