Suzuki Indonesia Ungkap Hal Mengejutkan soal Jimny

Posted on

Suzuki Indonesia Ungkap Hal Mengejutkan soal Jimny

Suzuki Jimny dipamerkan di IIMS 2019

Photo :

  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Suzuki Jimny sudah dua kali dipamerkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales, di pameran otomotif Tanah Air. Tahun lalu, mobil legendaris tersebut dipajang di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show. Kini, mobil jip itu juga dipajang di pameran Indonesia International Motor Show 2019.

Kehadiran Jimny model baru tersebut, jelas membuat penggemarnya penasaran. Kesempatan ini kemudian dimanfaatkan oleh diler resmi Suzuki, untuk membuka pesanan.

Head of Brand Development and Marketing Research SIS divisi roda empat, Harold Donnel mengatakan, pihaknya masih belum membuka pesanan atau inden untuk Jimny. Adanya daftar pemesanan, merupakan inisiatif dari diler tersebut.

“Kami memang belum buka inden resmi saat ini. Apabila ada informasi sudah bisa memesan Jimny, itu baru sebatas inisiatif dari diler-diler kami,” ujarnya di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 4 Mei 2019.

Lihat Juga
  • Ekspor All New Honda Brio

    Kabar Baik untuk Calon Pemilik Honda Brio

  • Jimny baru sedang dibawa truk di Jakarta

    Empat Jimny Baru Berseliweran di Tol Jakarta

  • Peluncuran All New Terios

    Pesan Daihatsu Terios Sekarang, Siap-siap Kaget

Meski sudah ada diler yang membuka pemesanan, Harold mengatakan, belum mengetahui secara resmi berapa banyak konsumen yang sudah mendaftar. Ia menjelaskan, SIS belum bisa memberikan informasi lebih detail untuk model tersebut.

“Ada beberapa rekan diler yang kasih informasi ke kami, namun kami tidak menghitung berapa banyak diler yang sudah buka inden, lalu berapa banyak konsumen yang sudah setor uang dan segala macamnya,” tuturnya.

Sumber Viva