Potongan Harga Nissan Terra di IIMS Sampai Puluhan Juta Rupiah

Posted on

Potongan Harga Nissan Terra di IIMS Sampai Puluhan Juta Rupiah

Nissan Terra di IIMS 2019.

Photo :

  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – PT Nissan Motor Indonesia hadir di pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019. Produsen mobil asal Jepang tersebut menghadirkan jajaran produk terbarunya yang belum lama ini dirilis.

Produk yang dimaksud All New Livina, All New Terra dan All New Serena. Selama pameran berlangsung, beragam promo menarik pun diberikan Nissan untuk pembelian produk terbarunya. Bahkan dapat diskon puluhan juta rupiah.

Salah satu tenaga penjual booth Nissan yang enggan disebutkan namanya mengatakan, jika ingin potongan harga besar hanya berlaku untuk Nissan Terra. Sebab diskonnya lebih besar 40 persen dibandingkan pembelian di diler.

“Selama IIMS kami kasih diskon Rp35 juta untuk Terra, kalau pembelian di diler hanya Rp25 juta. Itu batas yang diberikan atasan saya,” ujarnya kepada VIVA di Jakarta, Rabu, 1 Mei 2019.

Lihat Juga
  • Kamera dasbor BlackVue

    Taksi Online Jadi Lebih Aman Berkat Alat Ini

  • Stan Prestige Image Motorcars di IIMS 2019

    Mobil Ini Enggak Pernah Laku di Pameran IIMS

  • Booth Toyota di IIMS 2019.

    Perang Diskon Rush, BR-V dan Terios di IIMS 2019

Dia mengatakan, potongan harga tersebut berlaku untuk semua varian Terra. Selain itu, konsumen juga mendapat e-money senilai Rp3 juta. Namun, paket gratis servis dan suku cadang selama empat tahun atau 50 ribu kilometer hanya berlaku untuk pembelian Serena dan Livina.

Menurut brosur dari tenaga penjual tersebut, harga Sport Utility Vehicle bermesin diesel tersebut dibanderol Rp467 juta sampai Rp665 juta on the road Jakarta. Terra ditawarkan dalam beberapa tipe, yakni E MT 4×2, E AT 4×2, VL AT 4×2 dan VL AT 4×4.

Sumber Viva