Ada Mobil yang Bisa Dicicil Rp1 Juta di IIMS 2019

Posted on

Ada Mobil yang Bisa Dicicil Rp1 Juta di IIMS 2019

Daihatsu Ayla.

Photo :

  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA – Dalam pameran otomotif, diskon dan promo menjadi sajian utama setiap merek. Tujuannya, tentu mengerek penjualan mereka, dengan memanfaatkan jumlah pengunjung yang hadir dalam pameran tersebut.

Seperti di pameran Indonesia International Motor Show 2019, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Merek mobil yang hadir menawarkan program cicilan ringan, bunga rendah sampai potongan harga.

Daihatsu salah satunya, yang menggelar promo mudik lebaran di IIMS. Salah satunya dalam bentuk down payment (DP) atau uang muka rendah. Untuk pembelian Gran Max, DP hanya Rp1,1 jutaan, Terios Rp3 jutaan dan Xenia Rp1,7 jutaan.

Menurut brosur yang ditawarkan wiraniaga Daihatsu, tertulis spesial diskon untuk guru, dosen dan pegawai negeri sipil. Jika ingin cicilan ringan, otomatis DP yang digelontorkan cukup besar.

Lihat Juga
  • New KLX 150

    KLX 150 Bisa Dicicil Rp1 Jutaan, Segini Uang Mukanya

  • All New Nissan Livina

    Diskon Nissan Livina Baru dan Xpander

  • New Toyota Avanza Veloz 2019

    Perang Diskon MPV Baru, Siapa Terbesar

Salah satu tenaga penjual di stan Daihatsu yang enggan dicantumkan namanya menyebut, ada mobil yang bisa dicicil sebesar Rp1 jutaan per bulan.

“Ayla tipe 1.0 D Plus manual, harganya Rp110,35 juta. Tenornya 60 bulan, DP Rp50 juta, sudah diskon Rp9 juta. Biaya angsuran per bulan hanya Rp1 juta, asuransi empat tahun TLO (total loss only), satu tahun all risk,” ujarnya kepada VIVA di Jakarta, Selasa 30 April 2019.

Dia mengatakan, sebenarnya ada yang lebih murah, Ayla tipe 1.0 D STD manual, yang menjadi kasta terendah. Namun, belum dibekali pendingin kabin alias AC. Banderolnya di Jakarta Rp98,15 juta. (kwo)

Sumber Viva