Menu Praktis BMK Baso Mie Kopi

Posted on

Menu Praktis BMK Baso Mie Kopi

Menu Praktis BMK Baso Mie Kopi

Tedy Ahmad

loading…
Menu Praktis BMK Baso Mie Kopi
BMK Baso Mie Kopi menghadirkan menu yang praktis, tanpa menghilangkan bakso yang khas. Tak hanya itu, pecinta kuliner juga dimanjakan makanan dan minuman inovatif. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA – Masyarakat semakin dimanjakan dengan berbagai tempat nongkrong yang tak hanya memberi kenyamanan, juga kenikmatan dari makanan yang dihadirkan. Seperti menikmati bakso dan mi misalnya. Namun jika hanya itu, mungkin sudah biasa. Sedikit berbeda jika ditambah dengan kopi.

Kini, pecinta kuliner bisa menikmati menu baru dan inovatif, seperti Es Kopi Susu, Es Kopi Susu Nutella, Ice Black Forest Latte, Aren Milk Regal, Ice Mango Tea, Mie/Nasi Ayam Cah Jamur, Mie/Nasi Sapi Cah Cabai. Menariknya, menu minuman ini dapat dinikmati mulai harga Rp15ribuan dan menu makanan mulai harga Rp20ribuan.

Beragam menu itu dihadirkan Baso Malang Karapitan atau dikenal dengan nama BMK yang bernaung di bawah PT Champ Resto Indonesia ini menghadirkan konsep lebih kekinian lewat BMK Baso Mie Kopi.

Baca Juga:
  • Mencecap Wine Talamonti, Wine Terbaik dari Kebun Anggur Abruzzo
  • Tips Bikin Bubur Singkong Gula Merah untuk Cemilan Anak
  • Sekali Pesan Tiket Pesawat, Bisa Lanjut Eksplor Banyak Destinasi!

“Perbedaan lainnya terletak pada variasi jenis menu yang disuguhkan dimana BMK Baso Mie Kopi Resto memiliki pilihan menu yang lebih simpel dan praktis. Namun, pelanggan tidak perlu khawatir karena BMK Baso Mie Kopi Resto tetap akan menghadirkan menu-menu unggulan BMK Baso Malang Karapitan seperti Soto Betawi, Sop Iga, Ayam Goreng Sambal Tempong, Siomay, Batagor, hingga ceker,” ungkap Hade Mboi selaku Chief Operating Officer, PT Champ Resto Indonesia, perusahaan yang menaungi brand BMK.

Namun, tetap saja spesialisasi BMK Baso Mie Kopi ini adalah Baso khas dari Baso Malang Karapitan yang resepnya sudah turun-termurun sejak 1997. Ada delapan pilihan jenis bakso, yakni Baso Komplit atau Baso Porsian yang bisa dipilih sesuai selera, mulai dari Baso Halus, Baso Granat, Baso Rawit, Baso Spesial, Baso Urat, Baso Urat Besar, Baso Keju, hingga Baso Wagyu. Baso pun dapat dinikmati dengan tiga pilihan kuah favorit yaitu Kuah Original, Kuah Rawon dan Kuah Pedas.

“BMK Baso Malang Karapitan akan tetap ada, namun secara bertahap kami akan mengubah dan merenovasinya menjadi BMK Baso Mie Kopi” tambah Hade.

Tidak ketinggalan juga ada beragam pilihan menu mi, nasi, serta kopi yang tercipta dari perpaduan biji kopi pilihan Indonesia, susu segar dan gula aren guna menghasilkan rasa kopi yang ringan, lembut, dan lezat.

“Setiap pembelian menu bakso atau mi dan nasi apa saja langsung bisa mendapatkan 1 porsi menu Mie Ayam Original atau Mie Ayam Sambal Matah secara gratis. Tak hanya pembelian makanan, setiap pembelian menu minuman juga bisa mendapatkan 1 menu Es Kopi Susu secara gratis,” beber Hade.

(tdy)

Sumber ArtikelKoran Sindo