Baru Banget Diluncurkan, Mobil Ini Sudah Dapat Diskon

Posted on

Baru Banget Diluncurkan, Mobil Ini Sudah Dapat Diskon

New Honda BR-V

Photo :

  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Untuk kembali mendongkrak penjualan BR-V di Tanah Air, PT Honda Prospect Motor merilis versi barunya di pameran Indonesia Internasional Motor Show 2019. Mobil tersebut dijual mulai dari Rp239 juta sampai Rp274 juta.

Meski baru diluncurkan, Low Sport Utility Vehicle pesaing Toyota Rush itu sudah mendapat diskon. Seperti yang disampaikan salah satu wiraniaga Honda di IIMS, yang enggan disebutkan namanya.

“Promonya ada cash back Rp5 juta selama IIMS. Kalau pakai BCA Finance, gratis asuransi setahun all risk untuk cicilan selama lima tahun,” ujarnya kepada VIVA di Jakarta, Senin 29 April 2019.

Menurutnya, potongan harga yang diberikan bisa lebih besar, namun tidak akan sampai Rp10 juta. Karena, statusnya baru saja meluncur. Jika memilih warna selain putih, ada biaya tambahan yang harus dikeluarkan konsumen, yakni Rp1,5 juta.

“Soalnya masih baru, jadi potongan harganya cuma segitu. Nanti kalau ada stok model lama, saya kabari. Biasanya, diskonnya besar,” tuturnya.

Sebagai infomasi, BR-V baru ditawarkan dalam tiga varian. Mesinnya masih 1.500cc, yang dapat menyemburkan tenaga 118 daya kuda dan torsi 145 Newton meter.

Lihat Juga
  • Polwan beraksi dengan motor gede di IIMS 2019

    Tunggangi Moge, 24 Polwan Unjuk Aksi Berbahaya di IIMS 2019

  • Motor custom di Indonesian Custombike Expo & Championship di IIMS 2019

    Indonesian Custombike Expo & Championship Tak Cuma Pamer Motor Custom

  • Motor Triumph

    Triumph Luncurkan Motor Baru, Harganya Setengah Miliar

Berikut daftar harganya:

BR-V S MT: Rp239 juta

BR-V E MT: Rp249 juta

BR-V E CVT: Rp259 juta

BR-V E Prestige: Rp274 juta

Sumber Viva