Mobil Baru Pesaing Toyota Rush Mulai Diserbu Konsumen

Posted on

Mobil Baru Pesaing Toyota Rush Mulai Diserbu Konsumen

DFSK Glory 560

Photo :

  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – PT Sokonindo Automobile sebagai produsen mobil DFSK di Tanah Air, resmi meluncurkan Glory 560 di Indonesia International Motor Show 2019. Meski baru dirilis, jumlah pemesanan Glory 560 sudah ratusan unit.

Sebab, sebelum resmi diluncurkan, sejumlah diler mobil asal Tiongkok tersebut telah membuka keran pemesanan. Hal tersebut diakui oleh Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Franz mengatakan, saat itu diler DFSK sudah mulai mencari konsumen potensial untuk Glory 560. Dari situ, ada beberapa yang melakukan surat pemesanan kendaraan dan datanya telah masuk, meski harganya belum diumumkan.

“Sudah ada lebih dari 300 SPK yang masuk,” ujarnya di Jakarta, Minggu 28 April 2019.

Lihat Juga
  • Motor Modifikasi

    Ngeri, Ada Motor Leak Bali Nongol di IIMS 2019

  • Mitsubishi Xpander

    Mitsubishi Akui Harga Xpander Lebih Mahal dari Pesaingnya

  • Mitsubishi Xpander AP4 Concept

    Xpander Jadi Mobil Balap Reli, Segini Banyak Rombakannya

Dia mengatakan, dengan antusias konsumen terhadap low sport utility vehicle tersebut, diyakini selama pameran IIMS berlangsung, penjualan DFSK bisa tembus ribuan unit. Maka dari itu, target penjualan di tahun ini meningkat di tahun ini.

“Kami sangat percaya diri, bahwa kami akan mencapai lebih dari 1.000 SPK sepanjang IIMS kali ini. Target penjualan kami 12 ribu unit. Dan dari angka itu, kami percaya bahwa lebih dari sebagiannya didominasi Glory 560,” tuturnya.

Sumber Viva