Blusukan ke Pasar, Mitsubishi Jualan Mobil dan Buka Bengkel Dadakan

Posted on

Blusukan ke Pasar, Mitsubishi Jualan Mobil dan Buka Bengkel Dadakan

'Grebek Pasar' di Pasar Jagasatru, Cirebon oleh Mitsubishi Motors Corporation.

Photo :

  • VIVA/Pius Yosep Mali

VIVA – Pasar biasanya menjadi lokasi jual beli barang dan kebutuhan sehari-hari. Namun, bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) pasar bisa menjadi showroom dadakan.

Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) tersebut menyelenggarakan kegiatan ‘Grebek Pasar’ di Pasar Jagasatru, Cirebon. Kegiatan ini diadakan untuk melakukan interaksi langsung dengan para pelaku usaha dan konsumen setia kendaraan Mitsubishi Motors.

President Director MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, Grebek Pasar menjadi cara ampuh untuk mengenal dan menjalin hubungan lebih dekat, serta memberikan kemudahan layanan dari sisi penjualan melalui program penjualan menarik dan purna-jual melalui kegiatan pemeriksaan dan servis gratis.

“Aktivitas ini menjadi kepedulian MMKSI kepada konsumen dan dunia usaha yang mengandalkan kendaraan niaga ringan sebagai alat transportasi dan distribusinya,” kata Nakamura dalam keterangannya, Sabtu, 27 April 2019.

Lihat Juga
  • Logo Mitsubishi

    Kuartal Pertama 2019, Merek Ini Kuasai Tiga Segmen Mobil di Indonesia

  • Mitsubishi Outlander PHEV

    Suntikan Semangat Mitsubishi Luncurkan Mobil Ini di Indonesia

  • New Triton 2019

    Mobil Baru Mitsubishi Segera Mengaspal di Indonesia

Dalam kegiatan tersebut, MMKSI bekerjasama dengan diler memberikan program penjualan spesial. Bagi pembeli Mitsubishi L300 dan TRITON 4×2 Single Cabin, tersedia paket kredit dengan uang muka ringan, tenor angsuran sampai dengan lima tahun, serta bonus televisi 24 inci, Kaca Film dan Karpet.

Bagi pemilik mobil niaga ringan Mitsubishi, tersedia juga bengkel dadakan yang bisa melayani  pemeriksaan dan servis ringan. Kosumen juga berkesempatan mendapatkan penggantian oli gratis dan diskon sebesar 15% untuk seluruh suku cadang model terkait. (ren)

Sumber Viva