Pemilik Xpander Limited Boleh Bangga karena Hal Ini

Posted on

Pemilik Xpander Limited Boleh Bangga karena Hal Ini

Mitsubishi Xpander Limited Edition

Photo :

  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Banyak cara dilakukan produsen kendaraan, agar produk yang mereka buat laku di pasaran. Mulai dari menawarkan dengan harga terjangkau, hingga menghadirkan versi spesial.

Seperti yang dilakukan PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia, produsen mobil Mitsubishi di Tanah Air. Mereka memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show 2019, dengan meluncurkan Xpander Limited.

Sesuai namanya, mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang itu ditawarkan dalam jumlah terbatas. Hanya 1.000 unit di seluruh Indonesia. Hal itu disampaikan oleh Head of Sales and Marketing Region 1 Department MMKSI, Budi Daulay.

“Hanya ada 1.000 unit. Jika nanti dibuat lagi, kemungkinan akan hadir dalam konsep yang berbeda,” ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat 26 April 2019.

Budi menjelaskan, saat ini MMKSI telah menginstruksikan diler di seluruh Indonesia untuk memasarkan model tersebut. Sehingga, mereka yang berminat sebaiknya segera memesannya.

Lihat Juga
  • Kymco Like 150i

    Lebih Canggih dari Vespa, Harga Skutik ini Hanya Rp28 Jutaan

  • Jeep Compass

    Ingin Punya Mobil Jeep Tanpa Inden, Ini Caranya

  • Kaca film First Klass

    Kaca Film Ini Diklaim Bisa Cegah Kanker Kulit

Agar pemilik Xpander Limited tidak kecewa, MMKSI memastikan bahwa model biasa tidak bisa diubah menjadi edisi terbatas itu. Sehingga, sang pemilik benar-benar merasa istimewa.

“Aksesori mobil ini tidak dijual untuk umum. Nanti kasihan sama yang sudah beli versi Limited,” tutur Deputy General Manager Planning and Communication Group MMKSI, Intan Vidiasari.

Sebagai informasi, versi Limited adalah model Xpander Ultimate AT yang mendapat beberapa penambahan aksesori. Harga jualnya lebih mahal Rp10 juta.

Sumber Viva