Mitsubishi Luncurkan XPander Paling Mewah

Posted on

Mitsubishi Luncurkan XPander Paling Mewah

Mitsubishi Xpander Limited Edition

Photo :

  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Mitsubishi Indonesia turut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show 2019. Pameran berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 25 April hingga 5 Mei.

Tak hanya memamerkan produk, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai pemegang merek, juga menghadirkan produk baru. Mobil anyar itu mengusung model Xpander, dan dijual dalam jumlah terbatas.

Mobil keluarga yang masuk dalam segmen multi purpose vehicle kasta terendah tersebut, mendapat beberapa ubahan. Pada eksterior, ditambahkan aero kitcover kaca spion, pelindung gagang pintu, cover tutup tangki bensin, dan emblem limited edition.

“Xpander telah mencapai penjualan retail 100 ribu unit, tercepat di kelas small MPV, hanya dalam waktu 18 bulan. Atas dasar tersebut, MMKSI menghadirkan Xpander Limited,” ujar Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura di lokasi pameran, Kamis, 25 April 2019.

Lihat Juga
  • All New BMW Z4

    Mobil Ikonik BMW Meluncur di IIMS 2019, Keren Banget

  • Pembukaan IIMS 2019

    Pameran IIMS 2019 Resmi Dibuka

  • Mobil bekas BMW di IIMS 2019

    Merek Ini Pajang Mobil Mewah Bekas di IIMS 2019

Sebagai basisnya, edisi terbatas ini menggunakan Xpander tipe Ultimate dengan transmisi otomatis. Warna yang ditawarkan hanya satu, yakni putih mutiara.

Pada interior, ubahan terlihat pada pemasangan jok model sporty dengan warna hitam. Sementara, pelapis pintu memakai kelir krem. Ada emblem yang menunjukkan unit produksi dari mobil, mulai dari angka satu hingga 1.000.

Xpander Limited ditawarkan dengan banderol Rp276,6 juta. Harga tersebut lebih mahal Rp11,5 juta dari varian Ultimate AT, dan menjadi varian Xpander paling mahal saat ini. (ase)

Sumber Viva