Tiga Model Ini Jadi Andalan Toyota di IIMS 2019

Posted on

Tiga Model Ini Jadi Andalan Toyota di IIMS 2019

Peluncuran All New Toyota Camry 2019 di Jakarta.

Photo :

  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – PT Toyota Astra Motor sebagai agen pemegang merek mobil Toyota di Tanah Air, memastikan tidak akan merilis produk terbaru di ajang Indonesia Internasional Motor Show 2019.

Produsen merek mobil asal Jepang tersebut, hanya menampilkan C-HR Hybrid di pameran mobil tahunan itu, sebagai produkterbarunya. Seperti yang disampaikan oleh Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmy.

“C-HR (Hybrid) akan digunakan sebagai review untuk konsumen di IIMS. Kebetulan, kami enggak punya produk baru di IIMS,” ujarnya di Jakarta, Rabu 24 April 2019.

Anton mengatakan, produk baru yang diluncurkan Toyota tahun ini lebih kurang sama dengan tahun lalu, yakni ada enam model. Tiga model sudah meluncur, yakni All New Avanza, Camry Hybrid dan C-HR Hybrid.

Lihat Juga
  • Pameran otomotif IIMS 2018.

    Bocoran Mobil Baru yang Bakal Meluncur di IIMS 2019

  • Toyota C-HR Hybrid

    Bikin Mobil Canggih di Indonesia, Toyota Butuh Waktu Tiga Tahun

  • New BMW Z4

    Ini Bocoran Mobil BMW dan MINI yang Mejeng di IIMS 2019

“Peluncuran itu macam-macam, ada facelift, full model change, improvement. Masih ada beberapa produk yang akan kami luncurkan. Tidak hanya passenger car, tapi komersial juga,” tuturnya.

Sebagai informasi, Toyota memiliki sejumlah produk global, yang saat ini belum masuk Indonesia. Di kelas komersial, ada All New Hiace dengan perubahan total. Sementara di mobil penumpang, ada Innova dan Fortuner facelift, yang telah dipasarkan di India. (yns)

Sumber Viva