Pakai Mesin Turbo, Pembeli Wuling Cortez Semakin Banyak Pilihan

Posted on

Pakai Mesin Turbo, Pembeli Wuling Cortez Semakin Banyak Pilihan

Wuling Cortez mesin Turbo

Photo :

  • Pius/VIVA

VIVA – Cortez menjadi salah satu produk mobil keluarga kelas menengah dari merek Wuling Motors. Mobil tersebut sekaligus sebagai produk kedua yang ditawarkan untuk konsumen di Indonesia.

Kini, merek otomotif China tersebut menawarkan varian baru, yakni Cortez CT atau lebih populer disebut Wuling Cortez Turbo. Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, hadirnya varian baru itu melengkapi jajaran produk mobil keluarga kelas menengah yang sudah dijual lebih dahulu, yakni Cortez 1.5 dan 1.8.

“Sekarang konsumen sudah mulai banyak pilihannya dan prefrensi sangat beragam, Jadi kebutuhan ini kami akomodasi dengan pilihan produk yang sangat beragam,” ujar Dian saat peluncuran Cortez CT di Sirkuit Sentul, Bogor, beberapa waktu lalu.

Meski hadir dengan mesin dan transmisi baru, Dian mengatakan, Wuling Cortez Turbo tidak akan menggangu penjualan dua tipe yang sudah ada sebelumnya, yakni mesin 1.500cc dan 1.800cc. Adanya varian baru tersebut justru diyakini menambah pilihan ketika konsumen mencari mobil keluarga kelas menengah atau medium multi purpose vehicle.

Lihat Juga
  • Wuling Cortez dan Confero S baru

    Wuling Confero Baru Pakai Transmisi Semi Otomatis

  • Dua produk baru Wuling.

    Wuling Luncurkan Dua Mobil Baru Sekaligus di Indonesia

  • Toyota Kijang Innova

    Ditantang Wuling, Toyota Andalan Pengalaman

Wuling Cortez dan Confero S baru

“Rasanya sih enggak ada kekhawatiran karena kami hadirkan Cortez Turbo ini untuk memperluas pasar. Tujuan kami, sekali lagi bukan untuk mematikan varian lainnya, tetapi untuk memperluas pasar, segmen, dan konsumen yang sebelumnya ingin model ini sekarang bisa kami kini penuhi,” tutur Dian.

Dari website resmi Wuling Motors Indonesia, diketahui Cortez ditawarkan dengan banderol Rp197,8 juta untuk varian 1.5 S MT dan Rp207,8 juta  1.5 C MT. Sementara untuk yang mengusung mesin 1.800cc, tersedia dalam tujuh pilihan varian dengan banderol mulai dari Rp222 juta sampai dengan Rp268 juta.

Sumber Viva