Belum Meluncur, Beli Suzuki Carry Baru Dapat Diskon dan Hadiah Motor

Posted on

Belum Meluncur, Beli Suzuki Carry Baru Dapat Diskon dan Hadiah Motor

Bocoran Suzuki Carry baru.

Photo :

  • Istimewa

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan merilis All New Carry di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS), 25 April 2019. Mobil pikap buatan lokal tersebut, mendapatkan sejumlah perubahan yang signifikan.

Meski belum diluncurkan, sejumlah tenaga penjual diler Suzuki sudah membuka keran pemesanan. Bahkan salah satu wiraniaga diler Suzuki Kalimalang, Jakarta Timur yang enggan disebutkan namanya, menggelar promo.

“Ada promo sampai akhir bulan ini sebelum 25 Apri dirilis di IIMS. Kalau booking sekarang, ada cash back (diskon) Rp2 juta dan dapat motor Suzuki Addres,” ujarnya kepada VIVA, Sabtu 20 April 2019.

Dia mengatakan, untuk mendapatkan motor matik tersebut ada ketentuan dan syarat yang berlaku. Begitu pun promo cicilan Rp110 ribu per-hari atau Rp3,3 juta per-bulan yang ditentukan dari jumlah pembayaran TDP (total down payment).

Generasi baru pikap Suzuki tersebut memiliki wajah yang lebih mancung, dengan grille dan lampu baru. Secara dimensi juga lebih besar, dan panjang. Maka ruang penumpang lebih lega, begitu pun kapasitas bagasi atau bak di belakang.

Interior, desain dashboard Carry baru sangat berbeda dari model sebelumnya. Laci tidak lagi menggunakan penutup dan kunci, yang di mana bagian atasnya disediakan kotak penyimpanan, dengan ukuran besar yang posisinya tegak.

Tuas transmisi pun tidak lagi di lantai, namun dipindahkan ke dasbor. Alhasil, dek kabin jadi lebih lega, maka posisi rem tangan digeser sedikit ke belakang. Jantung pacu, mobil pikap tersebut ditanam mesin berkapasitas 1.500cc berkode K15B-C, mirip Ertiga.

Lihat Juga
  • Bocoran Suzuki Carry baru.

    Segera Tayang, Ini Bocoran Harga All New Suzuki Carry

  • Bocoran Suzuki Carry baru.

    Ini Bocoran Fitur Suzuki Carry Baru, Ada Fitur Canggihnya

  • Bocoran Suzuki Carry baru.

    Bulan Depan Suzuki Carry Terbaru Meluncur, Pakai Mesin Ertiga?

Berikut daftar harganya

New Carry FD  Rp135 juta

New Carry FD AC PS Rp144,1 juta

New Carry WD  Rp136,6 juta

New Carry WD AC PS Rp145,1 juta
 

Sumber Viva