Gantengnya Mini Cooper Clubman 2019, Apa yang Baru?

Posted on

Gantengnya Mini Cooper Clubman 2019, Apa yang Baru?

MINI Cooper Clubman 2019

Photo :

  • evo

VIVA – Mini Cooper Clubman facelift telah hadir. Beberapa update dilakukan brand kondang asal Inggris itu mulai dari dari desain, fitur hingga spesifikasi mesinnya. Dibandingkan model sebelumnya, jelas tampak lebih kece.

Seperti dilansir Evo, Rabu 17 April 2019, Clubman terbaru ini punya grille depan yang baru, mengadopsi model BMW-esque dengan desain lampu depan dan belakangnya yang tampak lebih tajam.

Nah, jika memilih suspensi sport, Mini Cooper Clubman terbaru ini juga lebih ceper 10 mm dari model sebelumnya.

Ada tiga varian yang tersedia mulai mesin tiga silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 136 bhp hingga yang paling atas Cooper S Clubman (empat silinder) yang mampu memuntahkan tenaga hingga 192 bhp. Termasuk untuk pilihan mesin diesel.

MINI Cooper Clubman 2019

Lihat Juga
  • Wuling Almaz

    Banyak Peminat, Beli Mobil China Ini Harus Inden

  • Peluncuran All-New BMW X5

    Baru Meluncur, Inden Mobil Ini sudah Tiga Bulan Lamanya

  • All New BMW X5

    Mobil Baru BMW Mengaspal di Jakarta, Harganya Miliaran Rupiah

Untuk transmisinya, meski standarnya menggunakan manual enam percepatan namun juga tersedia opsi tujuh percepatan dual-clutch automatic. Yang menarik, sound system menggunakan Harmon Kardon.

Lampu utama tentu juga telah LED. Juga tersedia MINI Navigation, Apple CarPlay, hingga automatic headlight activation. Untuk layar display sendiri menggunakan ukuran 6,5 inchi dengan opsi yang lebih besar yakni 8,8 inchi.

Yang tak kalah menarik, ada tiga pilihan warna yakni Indian Summer Red, British Racing Green dan yang terbaru exclusive black shade.

Sumber Viva