Renault Kwid Listrik Bakal Punya Kembaran, Made In China

Posted on

Renault Kwid Listrik Bakal Punya Kembaran, Made In China

Mobil listrik kembaran Renault Kwid

Photo :

  • indianautosblog

VIVA – Akan bertambahnya produsen mobil asal China yang masuk ke Indonesia tampaknya masih sangat besar. Tak hanya itu, bahkan beberapa diantaranya telah mengembangkan mobil listrik bernama Venucia e30.

Rupanya, All new Venucia e30 ini merupakan kembaran dari mobil China Renault Kwid EV. Dilansir Indianautosblog, Venucia e30 memiliki perbedaan dengan Renault Kwid listrik yakni pada bagian grill dan logo ‘V’ yang jadi identitas Venucia.

Jika dilihat dari dimensi dan desainnya, Venucia e30 memang cukup mirip dengan Kwid listrik. Meski demikian, bumper depan, grille, serta lampunya berbeda dengan mobil.merek Prancis tersebut.

Lihat Juga
  • BMW i8 Roadster meluncur di GIIAS 2018.

    BMW Indonesia akan Meluncurkan Mobil Full Listrik Tahun Ini

  • DFSK Glory 560

    Harga SUV Glory 560 Mepet-mepet Terios dan Rush

  • Hyundai Kona

    Hyundai Punya Tiga Kandidat Mobil Listrik untuk Pasar Indonesia

Untuk memperkuat identitasnya sebagai kendaraan listrik, aksen biru terlihat pada lampu, bumper, serta bagian bawah pintunya. Terdapat tulisan e30 berwarna biru di bagian bodi kiri dan kanannya.

Spesifikasi detail dari Venucia e30 2019 belum diketahui secara pasti, tetapi diharapkannya mobil ini didukung baterai yang menawarkan jangkauan hingga 250 Km. Produksi Venucia e30 dilakukan bersama dengan Renault Kwid EV di Shiyan, Provinsi Hubei,di Cina Tengah.

Sumber Viva