Jika Masuk Indonesia, Segini Harga Suzuki Jimny Terbaru

Posted on

Jika Masuk Indonesia, Segini Harga Suzuki Jimny Terbaru

Mobil Konsep Suzuki Jimny di GIIAS 2018, Booth Suzuki

Photo :

  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Suzuki Jimny model baru dipamerkan PT Suzuki Indomobil Sales pada Agustus 2018, di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show. Hadir dengan tampilan lebih macho, mobil jip itu sukses menarik perhatian masyarakat.

Namun, agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air tersebut sampai saat ini belum juga menjualnya. Seperti yang disampaikan Sales Director SIS divisi roda empat, Makmur.

Dia mengatakan, harga Jimny terbaru pasti lebih mahal dari versi sebelumnya. Terkait kapan mobil lima penumpang itu akan dipasarkan di Tanah Air, Makmur masih menutup informasinya rapat-rapat.

“Enggak akan mungkin harganya di bawah Rp300 juta, versi sebelumnya saja Rp285 juta. Importir umum jualnya Rp395 juta (versi lama). Yang baru pasti di atas itu. Tunggu tanggal mainnya, masih impor dari Jepang,” ujarnya di Surabaya, Jawa Timur, Senin 1 April 2019.

Lihat Juga
  • Suzuki Ertiga Sport di GIIAS 2019 Surabaya

    Hadir di Surabaya, Segini Harga Ertiga Sport

  • DFSK Glory 560

    Harga Mobil Penantang Rush dan Terios Diumumkan Pekan Depan

  • Mitsubishi Xpander

    Meski Pelat B, Harga Xpander di Kawasan Ini Lebih Mahal

Di Negeri Sakura, Jimny dijual dalam dua varian. Namun untuk pasar global, hanya tipe Sahara bermesin 1.500cc penggerak empat roda. Varian tersebut yang dipamerkan di Indonesia.

Sebagai informasi, pada Januari 2019 beredar kabar, tiga mobil yang diduga Jimny baru telah terdaftar dalam situs resmi Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Tiga mobil tersebut yakni JB 424 W 4×2 AT dengan harga off-the-road Rp274 juta, JB 424 W 4×2 MT Rp266 juta, dan SN 413 V 4×4 AT Rp218 juta. (kwo)

Sumber Viva