Digempur SUV China, Toyota Lakukan Ini di Mobil Rush

Posted on

Digempur SUV China, Toyota Lakukan Ini di Mobil Rush

All New Toyota Rush

Photo :

  • Dok: TAM

VIVA – Jenis mobil yang masuk dalam segmen low sport utility vehicle, di Indonesia kian beragam. Salah satu pendatang baru adalah DFSK Glory 560. Mobil merek China tersebut akan menjadi penantang bagi Toyota Rush, Daihatsu Terios dan Honda BR-V.

DFSK Glory menggendong mesin bensin berkapasitas 1.500cc dengan turbocharger. Pilihan transmisinya, yakni otomatis CVT dan manual.

Melihat adanya pendatang baru tersebut, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan, pihaknya tidak merasa khawatir akan mengganggu penjualan Rush.

“Kalau saya lihat begini, semua produk baru itu bagus. Jadi, buat konsumen ada pilihan, dan harapannya bisa menggairahkan pasar juga,” ujarnya di Jakarta, Jumat 29 Maret 2019.

Lihat Juga
  • DFSK Glory 560

    Harga Mobil Penantang Rush dan Terios Diumumkan Pekan Depan

  • DFSK Glory 560

    Sales Bocorkan Harga Mobil Pesaing Rush dan Terios

  • GIIAS 2019 Surabaya

    GIIAS Surabaya 2019 Bukan Jadi Ajang Peluncuran Produk

Saat ini, kata Henry, Toyota tetap fokus untuk memberi pelayanan dan produk yang baik bagi konsumen. Sehingga, konsumen bisa merasakan pengalaman menyenangkan, termasuk ketika memiliki Rush.

Pelayanan yang diberikan, antara lain memotong waktu tunggu atau inden. Saat ini, kata Henry, waktu tunggu untuk pembelian mobil berkapasitas tujuh penumpang itu tidak mencapai satu bulan setelah pemesanan.

“Kalau Rush, penerimaan masih baik. Kami ingin terus memberikan layanan yang baik di kelasnya. Untuk inden, konteksnya masih normal di bawah satu bulan. Penjualannya hampir lima ribu unit per bulannya,” tuturnya. (dhi)

Sumber Viva