Sadis, Prank Antrean Panjang di Kedai Minuman Bikin Kasir Keki!

Posted on

Sadis, Prank Antrean Panjang di Kedai Minuman Bikin Kasir Keki!

https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 25 298 2034579 sadis-prank-antrean-panjang-di-kedai-minuman-bikin-kasir-keki-qWt8tWh56f.jpg Prank antrean panjang di kedai minuman (Foto:Instagram)

PRANK telah menjadi sebuah kegiatan yang sudah tidak asing lagi dalam kehidupan masyarakat milenial. Mereka memiliki cara tersendiri agar dapat membuat seseorang merasa terkejut atau ketakutan dengan tindakan yang dilakukannya.

Tak aneh, apabila saat ini banyak sekali prank yang dilakukan oleh para content creator dan diunggah ke akun Youtube maupun sosial media. Beberapa prank memang menyuguhkan sesuatu yang lucu dan menarik untuk ditonton, salah satunya adalah video singkat yang satu ini.

BERITA TERKAIT +
  • Ini Jadinya Kalau Iron Man Mengajar Matematika di Depan Murid SD
  • Share Anak-Anak Sekolah Cover Lagu All I Want, Netizen Malaysia-Indonesia Sibuk Saling Klaim’ class=’ga_BeritaTerkait’>Kodaline Share Anak-Anak Sekolah Cover Lagu All I Want, Netizen Malaysia-Indonesia Sibuk Saling Klaim
  • Heboh Bayi Diberi Nama Gopay, Ini Komen Julid Netizen Bikin Ngakak!

Sejumlah orang ini ternyata nekat mengerjai pemilik toko dengan pura- pura mengantre. Terlihat dalam video singkat tersebut, barisan pelanggan telah mengantre bak ular. Namun, hal unik terjadi ketika pelanggan di posisi paling depan telah mendapatkan makanan yang dibelinya dan pergi meninggalkan tempat tersebut.

 

Para pelanggan lain yang ada di belakangnya pun lantas mengekor pergi sambil melewati penjaga toko tersebut. Alhasil sang penjaga toko pun dibuat terheran-heran dengan kelakuan para pelanggannya. Hal yang sama pula terjadi pada video singkat kedua.

Terlihat barisan pelanggan yang berjejer bak ular kembali memadati barisan di depan kasir. Namun, ketika pelanggan di posisi terdepan telah mendapatkan apa yang diinginkannya, ia pun langsung pergi diiringi oleh seluruh temannya di barisan belakang.

Baca Juga:

Viral Penjual Bakmi Cantik di Pluit yang Bikin Gagal Fokus

Diam-Diam Dokter Ini Menghamili 50 Wanita dan Punya 48 Anak, Kasusnya Baru Terungkap

Sang kasir yang bertugas di tempat tersebut hanya bisa terkejut melihat aksi para pelanggannya yang pergi meninggalkan tempat itu. Tentunya video ini cukup menarik dan menyita perhatian penonton, terbukti dalam tempo tiga hari, video ini telah ditonton sebanyak 512.512 kali.

View this post on Instagram

A post shared by Resep Masak Dapur Cook (@resepyummy) on

Sebagian netizen yang melihat video ini justru merasa kasihan dengan nasib para pedagang yang secara langsung terkena php akibat prank tersebut. Namun, beberapa netizen lain justru merasa terhibur dengan aksi lucu prankster tersebut.

“Gak ada lucu-lucunya sama sekali yang ada kasian sama pedagangnya yang cari rejeki tapi malah diprank kaya gitu. Ga ada lagi apa prank yang berfaedah selain itu jijik liat prank zaman sekarang yang model-model begitu gak ada manfaatnya sama sekali,” tulis akun @ratihnauss.

 

“Kalau mau coba beginian, jangan ke pedagang kecil ya, kasian,” tulis akun @khadijah_arfadev.

Sementara akun @yusfi_wy menulis: “Boleh dicoba tapi hanya di KFC, MCD atau Richeese saja.”

(ndr)

  • TAG :
  • Prank
  • viral

Telah dipublish di lOkezone