Bakal Ada Kejutan Lain dari Aliansi Nissan dan Mitsubishi

Posted on

Bakal Ada Kejutan Lain dari Aliansi Nissan dan Mitsubishi

All New Nissan Livina 2019

Photo :

  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Mitsubishi Xpander memiliki kembaran yang juga dijual di Indonesia, yakni Nissan Livina. Kehadiran keduanya di pasar otomotif, menjadi wujud nyata aliansi bisnis yang sudah dilakukan sejak beberapa tahun lalu.

Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro mengatakan, aliansi Nissan dan Mitsubishi akan terus dikembangkan dalam bentuk beragam produk.

“Bicara ke depannya, Mitsubishi beraliansi dengan Nissan itu banyak kemungkinan. Enggak cuma Xpander Livina. Tetapi kan ya, pasti tidak hanya bicara sekarang,” ujarnya di Jakarta, Jumat 15 Maret 2019.

Dengan berkolaborasi bersama Nissan, kata Irwan, tentunya akan menguntungkan bagi kedua merek asal Jepang tersebut. Sebab, keduanya bisa berbagi produk platform, teknologi, produksi, logistik, dan lain-lainmya.

Lihat Juga
  • image_title

    Nissan Hadirkan Livina, Mitsubishi Happy

  • image_title

    Avanza Tidak Perlu Khawatir Direcoki Xpander di Ranah Ini

  • image_title

    Sudah 100 Ribu Xpander di Jalanan, Inden Berangsur Normal

“Saya yakin, enggak berhenti sampai di sini. Aliansi Nissan Mitsubishi kan baru dimulai, ke depan masih banyak kemungkinan,” tuturnya.

Meski bisa saling berbagi, Irwan mengatakan, kedua merek memiliki strategi dan identitas masing-masing. Sehingga, masing-masing akan menghadirkan produk yang sesuai dengan karakter konsumennya.

“Mitsubishi itu fokusnya SUV dan mobil listrik. Nissan kan modelnya juga banyak. Kalau sudah sinergi, mungkin jadi makin banyak,” ungkapnya. (kwo)

Sumber Viva