Harga Lebih Mahal, Ini Perbedaan Ertiga Sport dan Versi Standar

Posted on

Harga Lebih Mahal, Ini Perbedaan Ertiga Sport dan Versi Standar

Suzuki Ertiga Sport

Photo :

  • Istimewa

VIVA – Pada pertengahan Februari 2019, PT Suzuki Indomobil Sales kembali merilis Ertiga dengan tambahan fitur baru. Padahal, umur Ertiga baru belum satu tahun, sejak diluncurkan pertama kali pada April 2018.

Belum puas sampai di situ, agen pemegang merek mobil berlogo S tersebut akan meluncurkan Ertiga versi Sport, pada 22 Maret 2019. Perbedan dari versi standar, yakni desain eksterior lebih sporty, serta desain grille atas berubah dan berwarna hitam, tidak lagi krom.

Grille bawah pun berubah, dibuat lebih rapat. Selain itu, bumper bagian bawah Ertiga Sport dilengkapi spoiler, untuk menambah kesan sporty. Rumah lampu kabut versi standar menggunakan bahan plastik berkelir hitam doff, sementara pada edisi Sport disematkan lampu DRL (daytime running light) LED.

Bukan hanya itu, bagian samping tipe Sport memiliki side skirt, sedangkan versi standar tidak ada. Geser ke sektor belakang, cukup banyak perbedaan. Yang paling kentara dari Ertiga Sport, ada tambahan spoiler di atas kaca, diffuser pada bumper bawah, kamera belakang, dan emblem Suzuki Sport di bagasi.

Test drive Suzuki All new Ertiga di IIMS 2018.

Agar pemilik Ertiga Sport merasa berbeda saat berada di belakang kemudi, mulai dari jok, dasbor, panel pintu, setir, dan pengaturan AC digital dibuat hitam. Tampilan interiornya terlihat hangat, berkat paduan aksen kayu di setir dan dasbor.

Berikut daftar harga Ertiga:

Ertiga Sport MT: Rp241 juta

Lihat Juga
  • image_title

    Bocoran Harga Ertiga Sport, Lebih Murah dari Xpander

  • image_title

    Ini Bocoran Lengkap Suzuki Ertiga Sport

  • image_title

    Ertiga Baru Meluncur Akhir Maret 2019, Ini Bocorannya

Ertiga Sport AT: Rp251,5 juta

Ertiga GX AT: Rp240 juta

Ertiga GX MT: Rp229,5 juta

Ertiga GL AT: Rp226 juta

Ertiga GL MT : Rp215,5 juta

(kwo)

Sumber Viva