Doyan Pedas? 5 Kuliner Mie Pedas Malang Ini Siap Goyangkan Lidahmu!

Posted on

Doyan Pedas? 5 Kuliner Mie Pedas Malang Ini Siap Goyangkan Lidahmu!

Doyan Pedas? 5 Kuliner Mie Pedas Malang Ini Siap Goyangkan Lidahmu! ksmtour.com

Kota Malang terkenal dengan berbagai macam kulinernya yang menarik, salah satunya adalah mie pedas. Ada banyak tempat makan yang menyediakan mie pedas sebagai menu utamanya. Pas banget dengan suasana kota yang dingin, mie pedas bisa bikin kamu keringetan sekali suap, hihi.

Yuk, kita intip satu-satu!

1. Kober Mie Setan

Berlokasi di Jalan. Bromo No.1, Kauman, Klojen, Kota Malang, Kober Mie Setan merupakan kedai mie pedas yang sudah terkenal di kalangan anak-anak muda bahkan orang dewasa.

Tidak hanya di Malang, Kober Mie Setan juga sudah membuka cabang di kota-kota besar lainnya seperti Sidoarjo, Jember, Gresik, Bali, Surabaya, dan Lamongan.

Menu yang ditawarkan di antaranya ada Mie Setan dengan pilihan level 1-5, Mie Iblis dengan pilihan level S,M, L, serta Mie Angel yang cocok buat kalian yang suka mie tapi tidak suka pedas.

Minuman yang disuguhkan juga tidak kalah unik, ada Es Pocong, Es Kuntilanak, sampai Es Sundel Bolong. Penasaran, kan?

2. Rumah Makan Dapoer Mie Galau

Tempat makan yang satu ini juga terbilang sangat unik karena mie pedasnya tidak hanya disajikan dalam warna kuning atau cokelat, melainkan berbagai warna mencolok seperti hijau, ungu, merah muda, dan hitam.

Dari Jl. Selorejo No.83, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Rumah Makan Dapoer Mie Galau juga menyediakan varian mie kuah seperti Ramen Katsu dan Ramen Udang.

Jangan khawatir, kalau kalian lagi nggak mood makan mie, di sini juga ada rice bowl dan gado-gado. Wuih, lengkap banget, ya?

Baca Juga: 9 Kedai Ceker Paling Hits di Malang, Pedasnya Cetar!

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

  • 5 Oleh-oleh Khas yang Wajib Kamu Bawa Pulang Saat Singgah di Garut
  • Daftar Kuliner Favorit Capres & Cawapres Pilpres 2019, Ada Kesukaanmu?
  • 7 Rekomendasi Tempat Sarapan Enak di Surabaya, Gak Pernah Sepi 

3. Mie Jogging

Tidak kalah dari outlet-outlet mie pedas lainnya, Mie Jogging juga menyajikan menu dengan nama-nama yang lucu. Ada Mie Sesuatu, Mie Selalu, Mie Banget, dan Mie Tom Yam. Harga yang dibandrol dapat dibilang sangat terjangkau, sekitar Rp10.000-Rp13.000 saja! Dengan uang segitu kamu sudah bisa menikmati mie pedas favoritmu dalam berbagai pilihan level.

Ditambah lagi tempatnya di Jalan Soekarno Hatta No.24, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang ini punya free wifi, lho..

4. Mie Tomcat

Mewakili Kecamatan Klojen, ada kedai Mie Tomcat di Jl. Trunojoyo No.31, Klojen, Kota Malang, nih. Menu yang disajikan cukup beragam, mulai dari Mie Kwering sampai Mie Kuwah. Level pedasnya juga lengkap banget, mulai dari level Paud (tanpa cabai) sampai level Professor (35 cabai). Wuih, kebayang nggak tuh pedesnya?

Harga yang ditawarkan juga pas banget lho buat kantong anak muda, cuma 9-10 ribu aja per porsinya!

5. Mie Buto Ijo

Kalau di Jalan Pattimura 5A (samping lPav. RSSA), Mie Buto Ijo hadir dengan sajian menu yang sama menariknya. Sesuai nama, kedai mie pedas yang satu ini menawarkan mie dengan warna hijau segar yang khas. Tapi kalian nggak perlu khawatir, pewarna yang digunakan berasal dari sayur-sayuran, lho. Selain aman untuk dikonsumsi, cocok juga buat anak-anak yang nggak suka makan sayur.

Nggak hanya mie pedas, tersedia dimsum sebagai pelengkap suasana makanmu. Ada siomay ayam, siomay kepiting, hakau, dan masih banyak lagi.

Nah, jadi penasaran, kan? Yuk, buat kalian para pecinta kuliner pedas, buruan mampir ke Malang! Dijamin perut kenyang dan hati senang, deh.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Bakso Kuah Cabe Paling Hits di Blitar, Pedasnya Pecah!

Ananda Putri Photo Community Writer Ananda Putri

16 tahun. Pelajar.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Dari Publikasi IDNTimes