Setelah Avanza, Toyota Siapkan Mobil Bermesin Hybrid

Posted on

Setelah Avanza, Toyota Siapkan Mobil Bermesin Hybrid

Test drive Toyota C-HR.

Photo :

  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – PT Toyota Astra Motor akan kembali meluncurkan produk baru untuk pasar Indonesia. Model baru yang dimaksud adalah Toyota C-HR dengan mesin hybrid.

Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, pihaknya masih terus melakukan persiapan untuk memasarkan C-HR hybrid di Tanah Air.

“Rencananya, tahun ini akan kami luncurkan. Tanggalnya berapa, akan segera kami informasikan,” ujarnya saat peluncuran layanan Tarra di Jakarta, Selasa 6 Maret 2019.

Dikatakan Anton, meski bukan produk yang banyak menyumbang angka penjualan, namun C-HR diterima dengan baik oleh penggemarnya di Tanah Air. Mobil tersebut didatangkan langsung dari negara tetangga, Thailand, termasuk untuk model baru yang bermesin hibrida. 

“C-HR kami masih jualan, sebulan mungkin 20-30 unit. Untuk rakitan 2019, sudah mulai masuk lagi di Februari sampai Maret 2019. Yang hybrid kami sedang persiapkan,” tuturnya.

Layanan Tarra

Lihat Juga
  • image_title

    Avanza Masih Menggoda, Model Barunya Sudah Terpesan 17 Ribu Unit

  • image_title

    Mitsubishi Tertarik Bikin Xpander Mesin Kecil, Begini Respon Toyota

  • image_title

    Permintaan Naik, Camry Terbaru Banyak Dipesan Pejabat

TAM menghadirkan layanan baru untuk pelanggan, yang diberi nama Tarra. Layanan ini merupakan langkah transformasi digital, dalam menjawab kebutuhan pelanggan.

Tarra mampu merespons secara langsung dan personal selama 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, serta menjawab pertanyaan atau informasi yang dibutuhkan oleh konsumen maupun calon pembeli mobil Toyota.

“10 tahun lalu, orang mencari informasi produk mobil atau layanan sebuah merek melalui media televisi, radio serta media cetak. Sekarang, hanya dengan chatting. Sebuah pengalaman baru, setelah website resmi dan media sosial,” jelas Anton.

Layanan Tarra milik Toyota Astra Motor

Sumber Viva