9 Kue Artis Rasa Green Tea yang Lumer di Lidah, Favorit Banget!

Posted on

9 Kue Artis Rasa Green Tea yang Lumer di Lidah, Favorit Banget!

9 Kue Artis Rasa Green Tea yang Lumer di Lidah, Favorit Banget! instagram.com/surabayapatata

Beberapa tahun belakangan, rasa green tea begitu populer dan diminati banyak orang. Berbagai makanan dan minuman rasa green tea  selalu laris manis di pasaran. Para artis rupanya memanfaatkan fenomena itu dan menyajikan rasa green tea pada produk kue mereka.

Nah, IDN Times telah merangkum beberapa kue artis rasa green tea yang bakal bikin kamu ketagihan!

1. Bandung Makuta

9 Kue Artis Rasa Green Tea yang Lumer di Lidah, Favorit Banget!instagram.com/bandungmakuta

Di Kota Kembang, ada kue artis Bandung Makuta milik Laudya Cynthia Bella. Kuenya terdiri dari pastry di lapisan bawah, bolu di tengah, dan topping krim aneka rasa di atas. Kalau mau cobain, kamu bisa mampir ke salah satu dari lima outlet yang tersebar di Bandung.

Makuta green tea cheese dijamin akan memuaskan perut dan lidah kamu. Perpaduan krim cheese, selai green tea, dan bolunya yang lembut menjadi kombinasi lezat.

2. Medan Napoleon

9 Kue Artis Rasa Green Tea yang Lumer di Lidah, Favorit Banget!instagram.com/medannapoleon

Gerai kue oleh-oleh satu ini bisa kamu temukan di Jalan Wahid Hasyim No. 46/35, Babura, Medan. Pemilik Medan Napoleon adalah Irwansyah, aktor dan penyanyi menawan Indonesia.

Napoleon sendiri merupakan kue asal Perancis. Kombinasi bolu gulung dan kue napoleon ini menjadi ciri khas tersendiri yang berbeda dengan kue artis lainnya. Pencinta green tea jangan lupa cobain varian ini ya. Bakal ketagihan, deh!

3. Semarang Wingkorolls

9 Kue Artis Rasa Green Tea yang Lumer di Lidah, Favorit Banget!instagram.com/semarangwingkorolls

Di balik Semarang Wingkorolls, ada sosok Dewi Sandra yang mengelola produk kue oleh-oleh ini. Gerai kuenya tepat berdiri di Jalan Kawi No. 3 Semarang.

Beda dengan kue artis lainnya, produk Semarang Wingkorolls merupakan wingko yang dibalut dengan lapis legit. Kuenya dibentuk layaknya kue gulung pada umumnya. Green tea cornflakes merupakan salah satu varian rasa favorit. 

4. Surabaya Patata

9 Kue Artis Rasa Green Tea yang Lumer di Lidah, Favorit Banget!instagram.com/surabayapatata

Youtuber Ria Ricis bekerja sama dengan kakaknya, Oki Setiana Dewi, untuk membangun Surabaya Patata. Patata memiliki arti kentang dalam bahasa Spanyol. Kue lembut milik Surabaya Patata ini memang berbahan kentang.

Salah satu rasa yang paling diminati adalah Green Tea Patata. Di dalamnya terdapat filling cokelat yang benar-benar menggugah selera makan. Kamu bisa mengunjungi outletnya di Jalan Dharmahusada No. 187, untuk mendapatkan sekotak Green Tea Patata ini!

Baca juga: 8 Kue Artis Kekinian yang Ada Jawa Tengah, Mana Favoritmu?

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

  • 10 Oleh-oleh Khas Sidoarjo yang Enak, Harganya Mulai Rp10 Ribu
  • 10 Tempat Wisata Kuliner di Tangerang Paling Enak, Kamu Wajib ke Sini!
  • Sekilas Tampak Sama, Ternyata Ini Lho Bedanya Rempah dengan Bumbu

5. Bogor Raincake

9 Kue Artis Rasa Green Tea yang Lumer di Lidah, Favorit Banget!instagram.com/raincakebogor

Shireen Sungkar berada di balik suksesnya Bogor Raincake yang bisa kamu temukan di Jalan Padjadjaran No. 31, Babakan, Bogor. Kuenya berupa bolu dengan isian aneka rasa dan topping yang nikmat. Green tea Ovomaltine merupakan salah satu varian rasa yang harus kamu coba kalau mampir ke Bogor Raincake. Dijamin doyan dan pengin lagi.

6. Solo Pluffy

9 Kue Artis Rasa Green Tea yang Lumer di Lidah, Favorit Banget!instagram.com/solopluffy

Si cantik Jessica Mila tak mau ketinggalan dengan varian green tea cornflakes Solo Pluffy miliknya. Gerai Solo Pluffy bisa kamu kunjungi di Jalan Ronggowarsito No.145 Surakarta dan Jalan Pemuda No. 292 Klaten. Bentuk kuenya bulat dan terdiri atas tiga lapisan dengan isian yang moodboster banget.

7. Minang Mande Cake

9 Kue Artis Rasa Green Tea yang Lumer di Lidah, Favorit Banget!instagram.com/minangmandecake

Gak cuma punya suara merdu dan paras yang cantik, Rossa juga punya keahlian berbisnis, lho. Ia membuka Minang Mande Cake di Jalan Proklamasi No. 65 Padang dan di Jalan Raya Kapas Panji Jambu Air No. 57B, Bukittinggi.

Bentuk kue yang disajikan berupa bolu segitiga dengan filling yang creamy dan topping crumble di atasnya. Meleleh banget di dalam mulut, apalagi yang rasa green tea!

8. Mamahke Jogja

9 Kue Artis Rasa Green Tea yang Lumer di Lidah, Favorit Banget!instagram.com/mamahkejogja

Pasangan suami istri Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca juga mengikuti tren membuka bisnis kue. Mamahke Jogja merupakan merek kue artis yang mereka kelola bersama.

Outlet Mamahke Jogja berada di Jalan Taman KT 1/329, Kraton, Yogyakarta. Pecinta green tea juga wajib cobain kue Mamahke Jogja ini. Melted abis!

9. Semarang Wife Cake

9 Kue Artis Rasa Green Tea yang Lumer di Lidah, Favorit Banget!instagram.com/semarangwifecake

Ada satu lagi outlet kue artis yang berdiri di Semarang. Chelsea Olivia punya, nih! Semarang Wife Cake berbentuk bulat dengan tumpukan pastry, soft cake yang diberi filling sesuai varian rasa masing-masing. Green tea jadi salah satu rasa terfavorit dari Semarang Wife Cake, nih! Kamu sudah coba, belum?

Itu dia beberapa produk kue artis rasa green tea yang dijamin bikin puas mulut dan perut. Kue green tea mana yang jadi favoritmu?

Baca juga: 8 Kue Artis Rasa Keju Paling Enak, Lumernya Gak Abis-abis di Mulut

Dari Publikasi IDNTimes